Jadi Brand Ambassadors, Jessica Iskandar Belum Dibayar

Jessica Iskandar didapuk menjadi brand ambassador sebuah produk kecantikan milik sang kakak, Erick Iskandar dan rekannya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 16 Sep 2018, 13:30 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2018, 13:30 WIB
[Bintang] Jessica Iskandar
Jessica Iskandar didapuk menjadi brand ambassador sebuah produk kecantikan milik sang kakak, Erick Iskandar dan rekannya.

Liputan6.com, Jakarta - Selain Erick Iskandar, nama sang adik, Jessica Iskandar ikut terseret dalam kasus dugaan penggelapan uang. Tak tanggung-tanggung, ratusan juta dipermasalahkan oleh rekan bisnisnya, Martin Pratiwi.

Erik Iskandar, dan Martin bekerja sama untuk sebuah produk kecantikan, dan Jessica Iskandar didapuk menjadi brand ambassadors.

Adanya peristiwa ini, Jessica Iskandar merasa nama baiknya dimanfaatkan oleh oknum tertentu untuk meraup keuntungan. Setelah itu, dicoreng.

"Sangat disayangkan banget nama besar Jessica Iskandar disalahgunakan, diperas uangnya," ujar Jessica Iskandar, di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (15/9/2018).

 


Bingung

[Bintang] Jessica Iskandar
Jessica Iskandar

Jessica Iskandar juga tak menyangka kalau akan terjadi hal seperti ini. Sebab selama bisnis berjalan, Jessica Iskandar sudah berusaha sebaik mungkin untuk mempromosikan produk kecantikan tersebut.

"Aku bingung, selama ini aku sudah kerjain kerjaan aku. Kayak promosi, pakai produknya, promosi ke teman-teman artis juga," ujar Jessica Iskandar.

 


Belum Dibayar

Tampil Lebih Fresh, Begini Gaya Rambut Baru Jessica Iskandar
Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar).

Jessica Iskandar merasa kerja kerasnya selama ini sia-sia, dan tidak membuahkan hasil. Bahkan, ia pun belum menerima pembayaran sebagai brand ambassador.

"Selama ini aku juga belum dibayar, belum terima uang sepeser pun dari pihak sana," pungkas Jessica Iskandar.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya