Heboh Foto Dipo Latief dan Millendaru, Begini Reaksi Nikita Mirzani

Nikita Mirzani menanggapi santai beredarnya foto mirip Dipo Latief bersama Millendaru.

diperbarui 24 Feb 2019, 20:00 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2019, 20:00 WIB
Pamer Foto Sedang Mandi, Nikita Mirzani Dikritik Netizen
Nikita Mirzani

Jakarta - Jagat maya dikejutkan dnegan foto unggahan Millendaru atau Millen Cyrus baru-baru ini. Pasalnya keponakan Ashanty itu memajang foto dengan seorang pria yang diduga suami Nikita Mirzani, Dipo Latief.

Dalam keterangan foto tersebut, Millendaru mengaku sedang melakukan makan malam dengan pria bernama Dipo Latief. Mengetahui hal tersebut, Nikita Mirzani menanggapinya dengan santai.

Apose kalau itu mah. Itu gue juga sampai ngelus-ngelus perut yah setiap hari gue elusin. Amit-amit jabang bayi, jangan sampai gitu kan. Cuma kan namanya orang sudah hilang arah, enggak tahu lagi mau gimana, pergaulan pun sudah enggak disortir lagi,” papar Nikita Mirzani saat ditemui di lokasi syutingnya di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Ambil Pusing

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nikita Mirzani mengaku tidak mau ambil pusing soal foto yang diunggah Millendaru. Sebab menurut Niki masih ada urusan yang lebih penting daripada foto yang diduga suaminya tersebut.

“Niki mah yang normal-normal saja. Sekarang mengurus anak, mengurus bayi di dalam perut, mengurus bisnis-bisnis yang sudah jalan,” kata Niki.


Tunggu Waktu

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani berusaha memaklumi foto yang beredar tersebut. Menurut Niki, Dipo sedang khilaf.

“Ya, namanya orang khilaf, lagi mati lampu enggak ada yang tahu kan," ujar Niki. “Pokoknya kalau Niki mah tinggal nunggu waktu, semua akan terbukti dengan sendirinya.” (JawaPos.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya