Jelita Bahar Diguna-guna Seseorang?

Beberapa waktu belakangan, emosi Jelita Bahar jadi tak terkontrol.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 04 Jul 2019, 10:30 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2019, 10:30 WIB
jelita-bahar-130608b.jpg
Jelita Bahar

Liputan6.com, Jakarta - Putri pertama Anisa Bahar, Jelita Bahar dikabarkan terpapar gangguan ilmu hitam. Artis berusia 28 tahun ini disebut-sebut diguna-guna oleh seseorang.

Tak ingin gangguannya berkelanjutan, Jelita Bahar pun berobat kepada Ratna Listy. Ratna diketahui memang membuka praktik menyembuhkan penyakit nonmedis.

"Iya ini lagi di sini lagi mau diterapi," ungkap Ratna Listy saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (3/7/2019).

Sayangnya, Ratna Listy belum bisa menceritakan secara detail gangguan yang dialami Jelita Bahar. Sebab, ia belum sempat melakukan pemeriksaan.

"Nanti kalau sudah diterapi deh aku jelasin, lagi diobatin. Gangguannya sudah terpantau ada gangguan nonmedis," papar Ratna Listy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Terkontrol

Ratna Listy
Ratna Listy [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Ratna Listy pun prihatin dengan keadaan Jelita Bahar. Ia bingung mengapa ada orang yang sampai hati mengirim guna-guna pada pedangdut tersebut.

"Emosinya kok enggak terkontrol ya, gelisah, kalau marah enggak terkendali. Terus teman-temannya kayak benci sama dia, padahal dia merasa enggak ada salah sama dia (temannya)" ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya