Siva Aprilia Tampilkan Warna Sporty di Video Klip Lagu Baru

Siva Aprilia yang juga menjadi model dalam videonya terlihat sporty.

oleh Liputan6.com diperbarui 21 Agu 2019, 05:40 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2019, 05:40 WIB
Siva Aprilia
Siva Aprilia. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Siva Aprilia, artis dangdut satu ini baru saja merilis single baru berjudul "Unch Unch" yang diciptakan Diantoine bersama Pradea. Warna dangdut progresif dengan hip hop dan EDM sangat kental di lagu ini.

Lirik lagu "Unch Unch" yang dinyanyikan Siva Aprilia menceritakan tentang rasa kangen seseorang yang tak tertahankan kepada pasangannya. Ia berharap agar bisa bertemu setiap hari.

Video klip "Unch Unch" telah dirilis di official video kanal Youtube Seven Stars Records yang juga memproduksi lagu ini. Siva Aprilia yang juga menjadi model dalam video tersebut, terlihat sporty. Siva terlihat mengenakan jaket sport didampingi dua penari.

Suara manja yang dilontarkan oleh Siva melalui vokalnya, menambah suasana seksi. Konsep video klip tersebut  memang sudah ditawarkan oleh sang sutradara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Seksi yang Sporty

Siva Aprilia
Siva Aprilia. (Ist)

Dalam videonya, Siva begitu larut dalam alur cerita. Tak heran hasilnya seperti diharapkan. Karakter vokal Siva yang khas begitu jelas terdengar dengan alunan musiknya. Alhasil, lagu ini lebih terasa dangdut kekiniannya.

Sepert diketahui, sebelum memutuskan untuk terjun di dunia tarik suara, Siva merupakan seorang Disc Jockey (DJ) dan model majalah dewasa. Ia sempat merilis single pertama berjudul "Masih Sakit".

Siva Mantap untuk melanjutkan karier musiknya dengan merilis single di bawah naungan Seven Stars Records. Citra seksi yang melekat pada dirinya masih terus dipertahankan.

Menurut Siva, seksi yang sering dirinya perlihatkan merupakan seksi yang sporty seperti yang terlihat di video klip terbarunya ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya