Santai Payudaranya Tersenggol, DJ Siva Aprilia Makin Disukai

DJ dan model Siva Aprilia mendapat sorotan setelah payudaranya tersenggol seorang petarung di salah satu acara olahraga di televisi.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 19 Okt 2018, 18:00 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2018, 18:00 WIB
Siva Aprilia Angel One Pride MMA yang Suka Lelaki Macho
Siva Aprilia, angel One Pride MMA yang suka lelaki macho. Foto : Koleksi Pribadi Siva Aprilia.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu nama yang belakangan ini ramai dibahas di media sosial adalah Siva Aprilia. Model cantik nan seksi ini mendapat sorotan setelah payudaranya tersenggol sikut seorang petarung, di salah satu acara olahraga di televisi.

Pada saat insiden terjadi, reaksi kaget Siva Aprilia sambil diiringi senyum malu, malah menimbulkan rasa penasaran banyak warganet. Alhasil, namanya pun kini banyak dicari di dunia maya.

Insiden ini rupanya sangat disadari oleh sang petarung, Adi Paryanto. Ia kemudian meminta maaf kepada Siva Aprilia melalui pesan langsung di Instagram. Siva kemudian melakukan tangkapan layar atas pesan tersebut dan diunggahnya melalui linimasa Instagram-nya.

"Tuh yg nyenggol aja uda aku maafin karna ga sengaja .. kalian tenang aja yah tenang IM FINE .. AKU RAPOPO !!" tulis Siva Aprilia dalam keterangan unggahan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Memancing

Unggahan ini memancing warganet untuk berkomentar. Meski banyak yang nekat berkomentar vulgar, tak sedikit juga yang berhati-hati dalam menuliskan komentar tapi tetap menggelitik. Bahkan, ada yang mengaku langsung menjadi penggemar Siva.

"aku mampir kesini krna denger ada yg senggolan. tp seenggaknya @sivaapriliareal telah menyatukan kita semua," ujar @r_besar1996.

"Wah jd tenar mendadak nie," tulis @alessandronoviantoro.

"Fix nge fanssss hr ini sama mbK nya wkwk syukak @sivaapriliareal," kata @redmerloot.

"@sivaapriliareal kesikut petarung sakit gak kak?" warganet lain berkomentar.


Bertambah Pesat

View this post on Instagram

So excited for tonight 😁 .. see ya guys @monkeybarmedan

A post shared by Siva Aprilia (@sivaapriliareal) on

Sejak tangkapan layar pesan tersebut diunggah Siva, setiap unggahan foto maupun video terbaru di Instagram-nya selalu dikaitkan dengan insiden itu.

Alhasil, ia pun masih banjir komentar bernada serupa oleh warganet. Bahkan, followers-nya di Instagram juga bertambah pesat.


Lama Jadi Model

View this post on Instagram

Party with owl @opiopiocafe 😁 #gardenparty

A post shared by Siva Aprilia (@sivaapriliareal) on

Sebelum tampil di acara tersebut, Siva Aprilia sudah cukup lama terjun di dunia model. Bahkan menengok media sosialnya via Instagram @sivaapriliareal, ia muncul sebagai model untuk berbagai produk dan jasa.

Wanita yang juga menggeluti profesi DJ ini, memang hampir rutin tampil di layar kaca di acara olahraga tarung bebas MMA. Siva Aprilia sendiri didapuk sebagai ring girl dalam ajang itu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya