Laudya Cynthia Bella Hapus Semua Foto Engku Emran, Termasuk Foto Pernikahan

Lagi-lagi rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran jadi sorotan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 17 Feb 2020, 10:00 WIB
Diterbitkan 17 Feb 2020, 10:00 WIB
[Fimela] Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella (Nurwahyunan/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Lagi-lagi rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran jadi sorotan. Yang terbaru, artis berhijab ini diketahui menghapus semua foto bersama suaminya di Instagram pribadinya.

Bila ditelusuri lebih jauh, tak ada sama sekali foto kebersamaan Laudya Cynthia Bella bersama sang suami di akun media sosialnya itu.

Padahal, di awal pernikahan, Laudya Cynthia Bella sering memperlihatkan momen bersama suaminya.

Meski begitu, foto-foto bersama anak putrinya dari Engku Emran, Engku Aleesya masih terpajang rapi di Instagramnya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Foto Pernikahan Raib

Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran (Instagram/@LaudyaCynthiaBella)

Bahkan, foto-foto pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran juga raib tak bersisa. Tak diketahui secara pasti apa yang melatarbelakangi dirinya untuk menghapus foto sang suami dari media sosial.

 


Jaga Privasi

[Bintang] Pacaran Tak Lama, 8 Pasangan Artis Indonesia Ini Memutuskan Menikah
Setelah 5 bulan berpacaran, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran pun memutuskan untuk menikah pada 8 September 2017. (Foto: instagram.com/laudyacynthiabella)

Meski begitu, pada September 2019 lalu, Laudya Cynthia Bella memang pernah mengumumkan bahwa ia tak akan lagi mengunggah fotonya bersama suami di media sosial. Ia ingin menjaga privasi kehidupan rumah tangganya.

 


Unggahan Terakhir

[Fimela] Laudya Cynthia Bella
(Deki Prayoga/Fimela.com)

"InsyaAllah ini postingan terakhir sama suami, soalnya wanita jaman sekarang suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau mintanya ke Allah ya mba, tante, de hihihi," tulisnya kala itu. Dan kini fotonya pun telah dihapus.

 


Kajian Bersama

Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kendati demikian, bukan berarti rumah tangganya berada dalam kondisi yang tak baik. Sebab belum lama ini, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sempat menghadiri kajian bersama di Malaysia.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya