Kumpulan Kata-kata Bijak Penuh Makna dalam Serial Lorong Waktu Animasi

Serial Lorong Waktu Animasi dapt disaksikan di platform streaming Vidio.

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 07 Apr 2021, 15:53 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2020, 11:20 WIB
Lorong Waktu
Lorong Waktu animasi diadaptasi dari serial dengan judul yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Lorong Waktu adalah sinema religi yang pertama kali ditayangkan SCTV pada tahun 1999. Sinetron ini bertema islami bernuansa fiksi ilmiah yang bisa menembus perjalanan lorong waktu. Bukan hanya sekadar hiburan, sinetron ini juga menyisipkan pesan positif dibaliknya.

Inti ceritanya adalah tentang penemuan sebuah mesin waktu oleh Ustaz Addin (Adjie Pangestu). Ustaz Addin sendiri merupakan murid sekaligus anak angkat dari Haji Husin (Deddy Mizwar). Selain Ustaz Addin, Haji Husin mempunyai seorang murid cilik bernama Zidan (Jourast Jordy).

Selanjutnya, kisah Lorong Waktu berlanjut dengan diisi dakwah dan petuah bagi kaum muslim dengan cara yang mudah dipahami, tidak menggurui dengan sentuhan komedi. Sinema Lorong Waktu juga hadir dalam bentuk animasi tiga dimensi.

Di setiap episode dari animasinya juga menyisipkan kumpulan nasihat-nasihat dari Ustaz Addin dan Haji Husin. Nah, seperti apa pesan positif yang disampaikan dalam animasi Lorong Waktu

Simak videonya di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal Lorong Waktu Animasi yang ada di platform streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya