Hanya 2 Minggu Taqy Malik Siapkan Pernikahan dengan Serell Nadirah

Cerita persiapan Taqy Malik untuk menikah.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 20 Okt 2020, 17:20 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2020, 17:20 WIB
7 Potret Akad Hingga Resepsi Pernikahan Taqy Malik dan Serrel Thalib
Cerita persiapan Taqy Malik untuk menikah. (Sumber: Instagram/@sherel_thalib)

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini Taqy Malik telah resmi menyandang status sebagai suami Serell Nadirah. Sebelum menikah, mereka menjalani taaruf sesuai dengan tuntunan agama. 

Salah satu sahabat Taqy Malik, Putra Siregar pun berbicara mengenai persiapan pernikahan itu. Rupanya, Taqy Malik hanya menghabiskan waktu yang sangat singkat untuk ijab kabul sekaligus resepsi pernikahan.

"Itu merencanakannya sebentar banget, kalau enggak salah dua minggu. Terus itu dia enggak percaya kalau bisa," kata Putra siregar, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa (20/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sempat Ragu

Serell Nadirah
[Foto: Instagram Taqy Malik]

Ya, awalnya Taqy Malik sempat ragu bisa merancang sebuah pernikahan dalam waktu dua pekan saja. Namun sahabatnya itu terus menerus memotivasinya.

"Terus aku contohin, 'Aku sama istriku nikah cuma setengah hari, ke KUA, selesai acara undang anak yatim, selesai. Jadi bismillah, niat baik. Jadinya 18 Oktober," jelasnya.


Bucin

6 Potret Detail Pernikahan Taqy Malik, Souvenirnya Emas Batangan
Detail Pernikahan Taqy Malik (Sumber: Instagram/

Istri Putra Siregar pun rupanya mengenal sosok Serell Nadirah. Di matanya, serell memanng merupakan wanita yang baik. "Dia influencer Batam, jadi dia selebgram juga. Dia anaknya santun, terus tertutup dari pakaiannya."

Sementara menurut Putra Siregar, Taqy Malik memang sudah jatuh hati pada sosok Serell. "Taqy-nya memang sudah bucin ya," ucapnya.


Akad

Taqy Malik memperistri Serell Nadirah dengan maskawin berupa cincin berlian dan logam mulia seberat 48 gram. Acara dilangsungkan di Montigo Resort, Batam, Minggu (18/10/2020).

Di hari yang sama pada malam harinya, keduanya menggelar resepsi pernikahan secara intimate. Acara ini hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat saja.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya