Brisia Jodie Luncurkan Album Perdana yang Berjudul Kisahku

Tujuh di antara lagu di album baru Brisia Jodie ini telah diluncurkan dalam bentuk single.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 06 Nov 2020, 06:00 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2020, 06:00 WIB
Brisia Jodie
Brisia Jodie. (Universal Music Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta - Brisia Jodie akhirnya merilis album perdananya yang diberi judul Kisahku. Judul album tersebut diambil dari salah satu judul single yang beberapa waktu lalu sudah dirilis oleh Universal Music Indonesia.

Ada sepuluh lagu di album Kisahku. Tujuh di antaranya telah diluncurkan dalam bentuk single. Berkat lagu-lagu tersebut, Brisia Jodie meraih perhatian dari para penggemar musik di Tanah Air.

Buktinya bisa dilihat dari banyaknya jumlah pendengar di layanan musik digital serta kanal YouTube Brisia Jodie yang jumlahnya mencapai belasan hingga puluhan juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Warna Musik

Brisia Jodie
Brisia Jodie. (Universal Music Indonesia)

Di album perdana ini, Brisia Jodie mengusung genre pop ballad dengan sentuhan groove sebagai warna musiknya. Brisia Jodie juga bekerjasama dengan para musisi serta pencipta lagu andal mulai dari Laleilmanino, Nadya Fatira, hingga Yovie Widianto.


Ciptakan Lagu Sendiri

Brisia Jodie
Brisia Jodie. (Universal Music Indonesia)

Brisia Jodie juga menunjukkan bakatnya menciptakan lagu. Ada lima judul lagu yang ia garap sendiri, yaitu “Rekah” (Bersama Nadya Fatira), “Kisahku”, “Kuingin Memilikimu”, “Seandainya”, dan “Menunggu Jadi Pacarmu (Menjamu)” bersama dengan sang kakak, Michael Juan Bambang.

Brisia Jodie juga menyajikan lagu yang belum pernah dirilis sebagai single, yaitu lagu berjudul “Bimbang”.  Single ini merupakan tembang lawas ciptaan Melly Goeslaw yang rilis pada 2002 silam sebagai soundtrack dari film Ada Apa Dengan Cinta.

 


Meraih Penghargaan

Tentu saja, single “Dengan Caraku” acoustic version masuk ke dalam album Kisahku. Melalui lagu yang dinyanyikan secara duet bersama Arsy Widianto ini, Brisia Jodie sukses meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 untuk kategori Duo/Grup/VokalGrup/Kolaborasi Pop Terbaik.

 


Harapan Brisia Jodie

Brisia Jodie pun mengungkapkan harapannya terhadap album baru ini. "Aku berharap albumku ini bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia," ujar Brisia Jodie dalam jumpa pers yang digelar via aplikasi panggilan video.

Album baru Brisia Jodie ini bisa diunggah download atau streaming di semua platform layanan musik digital. Album Kisahku sudah tersedia di seluruh gerai KFC Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya