Tuan Tigabelas Janjikan Kejutan di Konser Virtual This Is My Wave 

Tuan Tigabelas bakal menampilkan sesuatu yang berbeda.

oleh Aditia Saputra diperbarui 25 Nov 2020, 22:41 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2020, 16:40 WIB
Tuan Tigabelas
Tuan Tigabelas

Liputan6.com, Jakarta Rapper Hiphop Tuan Tigabelas bakal menjadi pengisi konser virtual This Is My Wave di episode ke-8. Rapper yang juga pebasket streetball ini siap menjanjikan sejumlah kejutan dan aksi berbeda dalam penampilannya nanti pada Jumat (27/11/2020) pukul 20.00 WIB di akun Youtube Supermusic. 

Nama Tuan Tigabelas selama ini dikenal dengan lirik-lirik rap-nya yang sarat dengan kritik sosial. Dalam konser virtual nanti, Tuan Tigabelas bakal membawakan sejumlah lagu hitsnya seperti Move, Fought The System, Last Roar, Buta, hingga Kane Abis.

Tak hanya bermodal lagu hits, aksi Tuan Tigabelas juga bakal dibalut dengan tata panggung tematik yang pastinya belum pernah ada sebelumnya. Selain itu sajian tata kamera 360 derajat akan menambah experience penonton untuk merasakan keliaran aksi dan tata panggung This Is My Wave x Tuan Tigabelas. 

“Tuan Tigabelas adalah sosok yang memberi warna baru atau new wave di skena hiphop Indonesia. Ini alasan kuat mengapa akhirnya Tuan Tigabelas menjadi penampil di This Is My Wave Concert,” ujar Perwakilan dari Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sejumlah lagu

Tuan Tigabelas
Tuan Tigabelas

Lalu apa yang akan dijanjikan oleh Tuan Tigabelas dalam konser virtualnya kali ini? Rapper pemilik nama asli Upi ini sudah menyiapkan sejumlah materi lagu yang disusun khusus untuk konser virtual ini. Menariknya, beberapa lagu akan dibawakan dengan sentuhan aransemen baru. Tak hanya itu Tuan Tigabelas mengajak serta musisi lainnya yaitu Manutized dan Mister Nobody. 

“Sejak awal tertantang banget buat perform di This Is My Wave Concert. Ini sesuatu yang belum pernah gue lakukan tampil dengan kamera 360 derajat. Yang pasti bakalan banyak hal baru gue sajikan. Ada songlist yang dibuat khusus untuk Superfriends, racikan aransemen musik baru,” ujar pembawa acara Hip Hop Hore yang tayang streaming di Vidio itu.

 


Tiga Babak

Tuan Tigabelas
Tuan Tigabelas

Seperti kebiasaan konser-konser virtual  sebelumnya, aksi Tuan Tigabelas juga akan dibagi dalam tiga babak, yakni backstage view, performance, dan interactive chit-chat. 

 


Tiket

Tak hanya urusan show musik, Tuan Tigabelas juga berkolaborasi dengan Supermusic dalam urusan SPECIAL COLLABORATION MERCHANDISE, yaitu t-shirt dan masker.  

“Salah satu hal yang penting dari sebuah konser adalah merchandising. Kami sudah mempersiapkan sejumlah merchandise yang limited dan eksklusif yang dibuat secara kolaboratif dengan Tuan Tigabelas,” ujar Tiyok.

Tiket konser Tuan Tigabelas ini bisa didapatkan di tiket.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya