Dul Jaelani Pernah Pacaran Rekayasa Sekali Lalu Kapok, Ini Alasannya

Dul Jaelani enggan kembali menjalani percintaan rekayasa.

oleh Aditia Saputra diperbarui 12 Des 2020, 14:00 WIB
Diterbitkan 12 Des 2020, 14:00 WIB
Dul Jaelani
Hubungan Dul Jaelani dan Tissa Biani semakin romantis setiap harinya. Bahkan, Tissa juga semakin dekat dengan keluarga Dul, terutama sang bunda, Maia Estianty. Meskipun baru sekitar dua bulan berpacaran, namun ternyata Dul sudah punya rencana yang serius. (Instagram/duljaelani)

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan percintaan Dul Jaelani seringkali menjadi bahan pemberitaan yang menarik untuk diikuti. Siapa sangka, putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu pernah melakukan pacaran rekayasa. 

Namun pacar Tissa Biani enggan menyebut siapa kekasih rekayasanya. Dul Jaelani memilih untuk memendam cerita itu.

“Gue pernah settingan tapi gue enggak perlu sebut namanya," kata Dul Jaelani dalam video YouTube Lutfi Agizal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Enak

Dul Jalani
Dul Jalani diwawancara Lutfi Agizal

Menurut adik Al Ghazali, pacaran settingan dijalani sekali saja. Dia memastikan pacaran rekayasa tak enak karena semua diatur manajemen artis tersebut. 

“Yang namanya settingan menurut gue itu settingan manajemen. Jadi manajemennya yang menyetting. Manajemennya ikut andil," ujar pelantun "Jas Putih."


Kapok

Dul Jaelani
“Pakai piyama, nganterin Dul, kurang tidur, senggol bacok. Penginnya ngamuk wae, tapi tidak apa-apalah buat Dul si manja satu ini minta dianterin. Ya wislah,” keluh Maia Estianty kala diminta mengantar. (Instagram/duljaelani)

Karenanya, Dul Jaelani kapok. Ia menegaskan cukup sekali pacaran rekayasa. “Makanya gue enggak setuju settingan karena di situ ada hati, ada psikis. Jadi enggak mau lagi gue," akunya.

 


Cinlok

Ini berbeda dengan cinta lokasi alias cinlok. “Kalau cinlok sah-sah saja, kalau misalkan cinlok itu enggak settingan," Dul Jaelani mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya