Sewa GBK Rp 650 Juta untuk Pernikahan, Atta Halilintar Garuk-Garuk Kepala

Atta Halilintar akan menjadi orang pertama bila jadi menikah di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 24 Feb 2021, 18:30 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2021, 18:30 WIB
Atta Halilintar mengunjungi SUGBK
Atta Halilintar mengunjungi SUGBK

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar sepertinya sudah mantap untuk menggelar pernikahan dengan sang kekasih, Aurel Hermansyah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Apalagi, waktu yang tersisa dalam persiapan pernikahan kurang dari sebulan.

Untuk itu, Atta Halilintar melalui kanal YouTube pribadinya, Selasa (23/2/2021), memperlihatkan aktivitasnya saat mendatangi GBK. Di sana, ia bertemu dengan pihak pengelolanya.

"Makin dekat, makin dekat, makin dekat, wow, sudah kurang dari sebulan, guys! Wow! Dan hari ini adalah hari yang akhirnya datang juga, gue mau survei, guys, ke sebuah tempat spesial yang akan jadi saksi hubungan aku dan dirinya (Aurel Hermansyah), the one and only, kebanggaanku, Stadion Utama Gelora Bung Karno," ujar YouTuber nomor satu se-Asia ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mimpi

Dikabarkan Gelar Nikah di Stadion, Ini 6 Momen Atta Halilintar Kunjungi GBK
Recanakan pernikahan di stadion, ini momen Atta datangi Gelora Bung Karno. (Sumber: YouTube/Atta Halilintar)

Saat masuk ke stadion utama, Atta Halilintar tak henti-hentinya mengucap kekagumannya. Bahkan, ia mengaku membuat acara di GBK menjadi salah satu mimpinya.

"Waahh, guys ya salah satu mimpi saya adalah punya acara di GBK. Waahh ini dia guys ya, saya enggak tahu kenapa setiap masuk ke stadion selalu breathtaking banget," ujarnya.

 


Berkeliling

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Atta Halilintar diajak berkeliling stadion oleh pengelola. Ia juga diberitahu jalan masuk para pemain sepakbola melalui pintu khusus.

"Berarti kalau gue nikahan, lewat sini bisa ya?" tanya Atta. Ia pun melakukan gladi resik.

 


Pertama Kali

Bila Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jadi menikah di stadion utama GBK, keduanya menjadi orang pertama yang menggelar pernikahan di sana.

"Udah pernah belum ada yang nikahan di sini kak?" tanya Atta.

"Kalau untuk di arena stadion utamanya sih belum ada ya. Ini pertama kalinya setelah 58 tahun kalau insyaAllah jadi," terang pengelola.

 


Rp 650 Juta

Atta Halilintar langsung garuk-garuk kepala, saat mengetahui harga sewa stadion utama. Ia pun berharap pertolongan Allah agar bisa mewujudkan mimpinya.

"Untuk olahraga dan komersil itu beda memang. Untuk komersil itu Rp 650 juta, untuk olahraga Rp 500 juta per hari," tambahnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya