Ramai Caezarro Rey Abishur Sembuhkan Fobia Oncy Ungu Sampai Sarwana Thamrin

Caezarro Rey Abishur bisa disebut menjadi satu-satunya praktisi (ahli terapi) dan treatment fobia apapun.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 07 Apr 2021, 18:39 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2021, 11:11 WIB
Caezarro Rey Abishur
Caezarro Rey Abishur (IST)

Liputan6.com, Jakarta Nama Caezarro Rey Abishur seorang enterpreneur, author, dan kreator Tension Releasing Technique, mulai masyhur di kanal sosial media karena kiprah suksesnya membantu menghilangkan derita fobia dan trauma yang diidap banyak orang kurang dari 60 menit.

Rheo (akrabnya Caezarro Rey Abishur) bisa disebut menjadi satu-satunya praktisi (ahli terapi dan treatment fobia apapun. Ia sangat relatif cepat melenyapkan secara permanen.

Lewat gerakan sosial media di akun instagramnya @doa.trt, bak gayung bersambut, nama Rheo mulai dijajaki para bintang dan tokoh yang ingin menghilangkan derita phobianya. Oncy Ungu dan Sarwana Thamrin contohnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Deretan Artis

Caezarro Rey Abishur
Caezarro Rey Abishur (IST)

Selain Oncy Ungu dan Sarwana Thamrin, terdapat juga impersonator Michael Jackson Indonesia, Fadly Jackson, Aktris film Ismi Melinda, Elza Agustine (bintang FTV), Gendis Dewanti ( Miss Polo International 2019/2020) , dan banyak lagi.

Seperti yang di katakan Gendis Dewanti beberapa waktu lalu, dirinya tidak menyangka phobia yang diidapnya sejak lama bisa hilang hanya dalam hitungan menit setelah ditangani Rheo dalam satu kali pertemuan saja.

Ribuan orang berhasil ditangani Caezarro Rey Abishur bukan hanya hitungan menit! phobia atau trauma itu pun lenyap secara total dari dalam diri seseorang.

Rheo menyebutnya fenomena (proses pelenyapan atau menghilangkan phobia dengan cepat dan permanen) ini sebagai Dramatic Shifting. Sebuah perubahan dramatis ketika beban bawah sadar tiba tiba saja hilang dalam hitungan menit.

 


Pengalaman Unik

Caezarro Rey Abishur
Caezarro Rey Abishur (IST)

Oncy punya pengalaman unik. Sebelum berkeluarga ia tidak takut berpelesiran dengan naik pesawat terbang. Namun rupanya setelah berkeluarga ia punya ketakutan jika naik pesawat.

"Alhamdulillah hanya 30 menit hilang tuh phobianya, enggak pake tipu-tipu" aku Oncy.

Musisi Sarwana Thamrin (eks personil Warna) juga punya trauma yang bagi dirinya cukup menantang, yakni takut mati yang dialaminya selama lima tahun.

"Namun hanya dengan bro Rheo, tak sampai 1 jam semua rasa takut itu lenyap hingga kini, " aku Sarwanah seperti diteruskan Rheo.

 


Kesembuhan Pesinetron

"Kesedihan dan kekecewaanku di masa lalu begitu kuat menghampiri, semua rasa campur aduk muncul ketika mengingatnya, dalam satu sesi pertemuan dengan coach Rheo. Sekarang sudah lenyap semua dan hati rasanya lega banget tanpa beban masa lalu lagi. Coach Rheo benar benar membantu aku," diakui pesinetron muda Elza Agustine, dijumpai dalam sesi treatment dengan Rheo, beberapa waktu lalu.

 


Kejadian Tak Mengenakkan

Hampir kebanyakan orang yang rentan dengan banyak peristiwa kurang mengenakkan ( tidak membuat nyaman dirinya) biasanya tanpa disadari akan mengalami phobia. Jika pengalaman tidak menyenangkan hati itu ia rekatkan dalam dalam di batin sebagai trauma yang tak ingin terulang.

Namun akan beda rasanya, jika pengalaman itu ia jadikan sebagai peristiwa berharga untuk belajar lebih bijak dan arif serta melepaskannya dengan keikhlasan hati. Maka biasanya trauma ketakutan seperti phobia jauh dari kehidupannya.

"Semua lewat olah nafas dan keberanian untuk ikhlas saja melepaskan ketakutan itu sendiri kok, " pungkas Rheo.

Yang dilakukan Caezarro Rey Abishur tak semata ia ingin mendapat pengakuan publik, setidaknya ada yang kita lihat bahwa ia hanya senang saja jika bisa membantu sesamanya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya