Cinta Terakhirku Jadi Single Ketiga Ciptaan Bagas Ran

Penyanyi muda Bagas Ran kembali melepas karya terbarunya yang berjudul "Cinta Terakhirku".

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 09 Agu 2021, 15:40 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2021, 15:40 WIB
Bagas Ran
Penyanyi muda Bagas Ran kembali melepas karya terbarunya yang berjudul "Cinta Terakhirku". (Dok. YouTube/Indo Semar Records)

Liputan6.com, Jakarta Bagas Ran kembali dengan sebuah karya baru. Penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat anak-anak di tahun 2013 itu belum lama ini melepas single berjudul “Cinta Terakhirku”.

Single ini berbeda dari dua lagu yang ia ciptakan sebelumnya, yakni "Lelah Menanti" dan "Takkan Bisa Bersama". Sebab di lagu "Cinta Terakhirku", Bagas Ran memilih untuk mengangkat tema kasmaran.

“Lagu ini mengisahkan rasa syukur seseorang karena telah dipertemukan dengan cinta sejatinya dan menganggap sang kekasih adalah jawaban dari doa-doanya selama ini. Sehingga ia sangat yakin bahwa ini adalah cinta terakhirnya”, kata Bagas Ran, mengutip keterangan pers.

"Cinta Terakhirku" diciptakan Bagas pada 2020 lalu. Sebagai penyanyi yang produktif mengeluarkan karya, ia pun mulai bermetamorfosis sebagai seorang komposer lagu.

 

Saksikan videonya berikut ini


Untuk Sang Ibu

8 Tahun Berlalu, Ini 6 Momen Kebersamaan Bagas Ran dan Agatha Chelsea Idola Cilik 4
Temu Kangen Bagas Ran dan Agatha Chelsea. (Sumber: Instagram.com/_idungnyabagasran)

Bagas Ran mengungkapkan jika awalnya single ini ia persembahkan untuk sang bunda. “Pas Mother’s Day tahun 2020 lalu, ada ide pengin bikin lagu buat mama dan mau aku upload di media sosialku di hari itu biar surprise," akunya.

Tetapi karena sesuatu hal, lagu tersebut baru sempat ia unggah pada Januari 2021. Bagas kemudian berinsiatif untuk mengubah lirik lagunya agar bisa dinikmati oleh semua kalangan.

"Karena banyak yang suka, lalu aku pikir mungkin ada baiknya kalo liriknya aku ubah. Lagu ini bisa lebih bermakna universal supaya bisa diterima lebih luas lagi dan tidak terdengar segmented," tuturnya.


Video Lirik

8 Tahun Berlalu, Ini 6 Momen Kebersamaan Bagas Ran dan Agatha Chelsea Idola Cilik 4
Temu Kangen Bagas Ran dan Agatha Chelsea. (Sumber: Instagram.com/bagasran_)

Video lirik "Cinta Terakhirku" telah diunggah di berbagai platform digital, salah satunya di Vidio. Dalam video tersebut, tampak Bagas Ran dan Agatha Chelsea sedang berjalan-jalan di tengah hutan pinus.

Bagi yang ingin mendengarkan lagu "Cinta Terakhirku" dari Bagas Ran, bisa langsung menyaksikan video klipnya di bawah ini. Atau kunjungi kanal Indo Semar Records yang ada di platform streaming Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya