Dr Richard Lee Peluk Erat Istri Tercinta Setelah Batal Ditahan Aparat

Pemandangan mengharukan terjadi setelah polisi menangguhkan penahanan dr. Richard Lee. Dokter kecantikan sekaligus YouTuber ini memeluk erat istri.

oleh Wayan Diananto diperbarui 13 Agu 2021, 09:00 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2021, 09:00 WIB
Dr. Richard Lee. (Foto: Instagram @dr.richardlee_official)
Dr. Richard Lee. (Foto: Instagram @dr.richardlee_official)

Liputan6.com, Jakarta Kasus hukum dr Richard Lee terus bergulir. Perkembangan terbaru, suami Reni Effendi ini akhirnya tak ditahan polisi dengan sejumlah alasan salah satunya, bersikap kooperatif selama pemeriksaan.

Diberitakan sebelumnya, dokter kecantikan sekaligus YouTuber ini ditangkap aparat di kediamannya, Palembang, Sumatra Selatan. Penangkapan berlangsung dramatis karena diwarnai teriakan minta tolong dan jeritan istri.

Diduga buntut kasus perseteruan dengan Kartika Putri, Kamis (12/8/2021), polisi menyebut penangkapan Richard Lee terkait dugaan akses ilegal akun medsos dan percobaan menghilangkan barang bukti.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Suami Saya Sudah Kembali

dr. Richard Lee
dr. Richard Lee

Tak jadi ditahan membuat Reni Effendi menarik napas lega. Ia meluapkan rasa syukur di akun Instagramnya pada hari yang sama. Reni mengunggah momen Richard Lee memeluknya erat-erat.

Suasana makin haru lantaran Richard Lee mengusap punggung istri, mencoba menenangkannya. “Terima kasih semuanya, suami saya sudah kembali. Semua berkat doa dan dukungan kalian,” tulis Reni di video itu.


Terima Kasih Tuhan

Unggahan Reni Effendi, istri dr. Richard Lee. (Foto: Instagram @renieffendi24)
Unggahan Reni Effendi, istri dr. Richard Lee. (Foto: Instagram @renieffendi24)

Menyertai video tersebut, Reni Effendi bersyukur kepada Sang Khalik dengan mencuit, “Terima kasih Tuhan, Engkau sungguh baik, masih banyak orang baik. Terima kasih atas dukungannya semuanya.”

Syukur juga disampaikan Richard Lee di akun Instagramnya yang diikuti 100 ribuan warganet. Setelah dijemput paksa dan menjalani pemeriksaan, ia menerima dukungan banyak pihak.

 


Saya Sudah Kembali

Unggahan dr. Richard Lee. (Foto: Instagram @dr.richardlee_official)
Unggahan dr. Richard Lee. (Foto: Instagram @dr.richardlee_official)

Richard Lee mengunggah gambar hitam polos dengan tulisan berisi ucapan terima kasih di tengah, “Saya sudah kembali. Terima kasih support kalian. Sayang kalian banyak-banyak.”

Ia lega sekaligus terharu atas keputusan polisi yang tidak menahannya. Ini tak lepas dari kuasa Tuhan, doa istri dan keluarga, serta kegigihan pengacara, Razman Arif Nasution.

 


Terharu Malam Ini

Dokter Richard Lee usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya
Dokter Richard Lee usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Terima kasih Tuhan Yesus, terima kasih istri tercinta @renieffendi24 , keluarga besar yg sudah mendoakan, terima kasih pengacara ku yg luar biasa @razmannasution,” tulisnya sebagai status teks.

Dan terima kasih doa kalian yg membantu saya. Saya benar2 terharu malam ini. Sayang kalian banyak-banyak,” pungkas Richard Lee lalu menyematkan emotikon hati merah.

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya