SinB Juga Positif, Semua Anggota Viviz Terinfeksi Covid-19 Jelang Debut

SinB juga positif Covid-19 menyusul dua rekannya Eunha dan Umji.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 31 Jan 2022, 13:40 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2022, 13:40 WIB
Viviz. (Twitter/ VIVIZ_official)
Viviz. (Twitter/ VIVIZ_official)

Liputan6.com, Seoul - Anggota Viviz, SinB juga dinyatakan positif Covid-19. Dia menerima diagnosis yang sama dengan dua rekannya, Eunha dan Umji.

Hal ini disampaikan oleh pihak agensi yaitu Big Planet Made Entertainment. SinB dinyatakan positif setelah melakukan tes pada Minggu (30/1/2022).

"Karena Eunha dinyatakan positif pada pagi hari tanggal 30 Januari, SinB juga menjalani tes PCR. Dia dinyatakan positif pada pagi hari tanggal 31," ungkap pihak agensi yang menaungi mantan anggota GFriend itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gejala?

SinB Viviz. (Twitter/ VIVIZ_official)
SinB Viviz. (Twitter/ VIVIZ_official)

Saat ini, SinB tidak mengalami gejala khusus dan sedang menjalani karantina sampai dinyatakan negatif.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung SinB sehingga dia dapat fokus pada perawatannya dan pulih dengan cepat," ujarnya.


Eunha dan Umji Juga Positif

Viviz. (Big Planet Made via Soompi)
Viviz. (Big Planet Made via Soompi)

Sebelum Eunha, dan SinB, Umji Viviz sudah lebih dulu didiagnosis dengan Covid-19.

"Umji telah menyelsaikan dua dosis vaksin Covid-19, tapi salah seorang anggota staf melakukan kontak erat [dengan pasien Covid-19]. Jadi dia menjalani tes PCR, dan pada 28 Januari ia dikonfirmasi tertular virusnya," begitu pernyataan pihak agensi, Big Planet Made, pada 28 Januari.


Akan Debut

Sementara itu, label tersebut belum menjadwal ulang debut Viviz dengan mini album pertama mereka bertajuk Beam Of Prism, yang dirilis pada 9 Februari 2022.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya