Ungkapan Pilu Nabila Ishma untuk Eril: Kamu yang Selalu Senyum dan Wangi, Pulang dengan Keadaan Serupa

Nabila Ishma menganggap sang kekasih, Eril anak Ridwan Kamil, pergi dengan cara yang begitu indah.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 10 Jun 2022, 11:42 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2022, 11:42 WIB
Nabila Ishma dan Eril
Nabila Ishma dan Eril putra Ridwan Kamil. (instagram.com/nabilaishma)

Liputan6.com, Jakarta Jasad Emmeril Kahn Mumtadz, putra Ridwan Kamil, akhirnya ditemukan setelah hilang terbawa arus di sungai Aare, Swiss, sejak 26 Mei 2022. Eril ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss, pada Rabu 8 Juni 2022 pagi, waktu setempat.

Berita penemuan jasad Eril ini membuat lega tak hanya keluarga Ridwan Kamil, tetapi juga masyarakat Indonesia yang ikut berharap. Tak terkecuali Nabila Ishma, sang kekasih mendiang Eril.

Menyusul berita ditemukannya jasad Eril, Nabila Ishma mengunggah potret beserta caption foto yang memilukan. Unggahan itu berisi ucapan perpisahan dari Nabila Ishma untuk sang kekasih.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terima Kasih

Emmeril Kahn Mumtadz dan Nabila Ishma. (Foto: Dok. Instagram @nabilaishma)
Emmeril Kahn Mumtadz dan Nabila Ishma. (Foto: Dok. Instagram @nabilaishma)

"A Erill, anak baik… Terimakasih sudah membuat aku bahagia selama ini. Terimakasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku tapi juga keluarga aku. Terimakasih untuk setiap pelajaran yang kamu kasih," tulis Nabila Ishma pada Jumat (10/6/2022).

"Terimakasih juga selalu menguatkan aku disaat aku ragu dengan diriku sendiri. Ril, Gaada satupun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku," tambahnya.

 


Pulang dengan Keadaan Serupa

Kenangan Eril dan Nabila Ishma
7 Potret Kenangan Eril dan Nabila Ishma, Lepas Kepergian Lewat Pesan Menguatkan (Sumber: Instagram/nabilaishma)

Sebelumnya, Ridwan Kamil memberikan kesaksian bahwa saat ditemukan, jasad Eril utuh dan wangi. Nabila Ishma menganggap Eril pergi dengan cara yang indah.

"Kamu pergi dengan cara yang sangat indah a eril. Kamu yang selalu tersenyum dan wangi, juga pulang dengan keadaan yang serupa. Aku yakin, dimanapun kamu berada sekarang pasti kamu ada di tempat yang terbaik dan kamu pasti bahagia," ia menyambung. 


Kepulangan`

Ungkapan Pilu Nabila Ishma untuk Eril: Kamu yang Selalu Senyum dan Wangi, Pulang dengan Keadaan Serupa
Ungkapan Pilu Nabila Ishma untuk Eril: Kamu yang Selalu Senyum dan Wangi, Pulang dengan Keadaan Serupa. (instagram.com/nabilaishma)

Nabila Ishma begitu menantikan kepulangan jasad Eril agar ia bisa kembali bertemu dengan kekasih.

"Sebentar lagi kita ketemu lagii rill. Setelah itu, kamu bisa pulang dengan tenang.. Insyaallah kita bisa bertemu lagi suatu saat nanti di syurga Allah. Until we meet again, A eril. I love you, always," tutupnya.

Sementara itu, Duta Besar RI untuk Swiss, Muliaman Hadad mengatakan jenazah Eril sudah diizinkan untuk diambil pihak keluarga. Diharapkan, jasad Eril bisa tiba di Indonesia pada akhir pekan ini untuk kemudian dimakamkan.

Infografis Dicabutnya Dukungan Golkar untuk Ridwan Kamil
Golkar mencabut dukungannya untuk Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya