Berita Duka, Komedian Senior Rini S Bon Bon Meninggal Dunia

Komedian senior Rini S Bon Bon meninggal dunia dikonfirmasi oleh sang kakak.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 11 Jul 2022, 07:45 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2022, 22:34 WIB
rini-s-bon-bon-130118c.jpg
Rini S Bon Bon

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komedian senior, Rini S Bon Bon, meninggal dunia.

Kabar duka tersebut didapat dari pesan WhatsApp yang beredar di kalangan pewarta hiburan. Dari pesan tersebut, disebutkan bahwa Rini S Bon Bon meninggal dunia pada Minggu (10/7/2022) sore.

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun. Ya Allah Ya Robb Satu lagi engkau Panggil Sahabat Baik kami"Rini S Bon Bon" Sekitar jam 17 tadi sore," begitu pesan yang tertulis.

"Ampuni segala khilaf&dosanya Terimalah amal ibadahnya. jadikan Quburnya taman Dari pada taman SyurgaMU Tempatkanlah Di Syurga FirdausMU. Alfateha," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 


Konfirmasi

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh kakak Rini S Bon Bon, Nur Aini.

"Iya Mas (benar meninggal dunia)," kata kakak Rini S Bon Bon singkat saat dikonfirmasi Showbiz Liputan6.com, Minggu (10/7/2022).


Pemakaman

Dari informasi yang dihimpun, diketahui bahwa saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka Jl. Kramat Lontar Gg 12 No. E 402 RT 10/01 Kel. Paseban Kec. Senen. Sementara pemakaman akan dilakukan pada Senin (11/7/2022) di TPU Kawi Kawi.

Hingga saat ini, masih belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Rini S Bon Bon. Diketahui bahwa Rini S Bon Bon sempat menderita Diabetes Melitus tipe 2 namun telah dinyatakan sembuh pada 2014 lalu.

Delirium, Gejala COVID-19, Gejala Baru COVID-19, Gejala Covid, Gejala Baru Covid
Infografis yang menyebut bahwa delirium merupakan gejala baru dari COVID-19, penyakit yang disebabkan Virus Corona SARS-CoV-2, tersebar di media sosial dan grup WhatsApp. (Sumber: Istimewa)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya