Cinta Selamanya jadi Single Kedua Russ Nozz Dalam Project Kolaborasi Bersama Musisi Tanah Air

Russ Nozz berkolaborasi dengan beberapa musisi Tanah Air.

oleh Aditia Saputra diperbarui 27 Agu 2022, 20:29 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2022, 12:20 WIB
Russ Nozz
Russ Nozz

Liputan6.com, Jakarta Lagu "Cinta Selamanya" merupakan Single ke-2 dari Russ Nozz. Aransemen lagu ini dibuat oleh Russ Nozz dan Imot "The Titans". Pada vocal tentu saja EQ Purba "The Titans" masih dipercaya untuk menginterpretasikan karya Russ Nozz ini, dimana pada saat take vocal dibantu juga dengan arahan dari Vocal director yaitu Agung dan Mieke "Rising Star".

Lagu "Cinta Selamanya" ditulis pada saat Pandemi Covid 19 melanda dunia kita, dan memang lagu ini bercerita tentang seseorang yang kehilangan kekasih di saat banyak masalah yang menerpa kehidupannya. Sehingga rasa kehilangannya semakin ketir dan terasa sangat menyedihkan.

Pada bagian instrumen  ada satu lagi musisi kawakan yang diajak berkolaborasi di lagu ini yaitu Diat, gitaris "Yovie and Nuno". Sound gitar yang dibawakannya menghiasi lagu ini dan menjadi sangat ciamik sekali. Terutama pada bagian ending lagu dimana nuansa Hard Rock sangat kental dan menyatu dalam lagu.

Irama di lagu ini dihiasi oleh Backing vocal yang sangat menyatu sehingga membawa suasana kesedihan yang dalam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Platform Digital

Russ Nozz
Russ Nozz

Lagu "Cinta Selamanya" ini telah dirilis di seluruh Platform Digital (Joox, Spotify, iTunes,Deezer, dll) pada pertengahan bulan Agustus 2022.

Russ Nozz berharap lagu ini dapat diterima dan diapresiasi oleh semua kalangan penikmat musik khususnya di Indonesia, dan dapat ikut meramaikan  blantika musik indonesia.

Kehadiran beberapa musisi kawakan dalam satu buah lagu berjudul ‘Cinta Selamanya’ ini membuat lagu ini layak sekali untuk ditunggu-tunggu. Lagu yang tentunya mempunyai pesan cinta yang bertabur dalam nada-nada yang lirih dan kesedihan yang mendalam. Kemampuan Russ Nozz dalam mencipta lagu memang sudah terbukti pada single perdananya yang berjudul ‘Mencintaimu Mencintainya’ yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu.

 

 


Serius

Russ Nozz
Russ Nozz

Kesuksesannya membuat Russ Nozz ingin lebih menyeriusi karirnya dalam bidang music. Dia bertekad untuk terus menciptakan lagu-lagu yang bisa dinikmati khalayak tanpa terkecuali. Lagu yang relate dengan kisah banyak manusia di dunia ini, membuat lagu ini memiliki kesempatan yang lebih besar lagi untuk bisa diterima para pecinta music Indonesia.

Dua single yang telah dirilis ini, akan Russ Nozz jadikan sebagai bocoran awal untuk lagu-lagu lainnya yang juga akan diproduksi secepat mungkin. Russ Nozz merasa bahwa musik adalah bagian dari dirinya yang ia cari-cari sejak lama. Dan kali ini, Russ Nozz telah menemukan jati dirinya sebagai seorang musisi yang patut diperhitungkan di blantika musik nasional.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya