Saat Hans Virgoro Berkolaborasi dengan Burberry Indonesia

Hans Virgoro dikenal sebagai desainer perhiasan langganan para artis.

oleh Aditia Saputra diperbarui 16 Okt 2022, 22:55 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2022, 07:30 WIB
Hans Virgoro
Hans Virgoro

Liputan6.com, Jakarta Desainer perhiasan terkenal Indonesia Hans Virgoro tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya saat ditawari untuk kolaborasi dengan salah satu brand fashion terkenal dunia. Ya, Burberry, brand fashion terkenal itu baru saja melakukan proyek kolaborasi yang apik dengan Hans Virgoro Jewelry.

Tak dapat dipungkiri lagi Burberry menjadi salah satu ikon brand fashion terkenal dunia yang sudah punya pola khas tersendiri, klasik dan elegan. Brand asal Inggris ini, baru-baru ini mengeluarkan koleksi terbarunya untuk musim semi dan musim dingin untuk akhir tahun 2022.

"Saya dipercaya oleh Burberry Indonesia untuk melakukan kolaborasi dengan koleksi-koleksi Burberry. Saya berterimakasih buat Chief Ina, dari Burberry Indonesia, yang mempercayakan saya untuk kolab dengan Burberry Indonesia. Bagi saya ini sebuah kesempatan emas yang tidak akan saya lewatkan begitu saja. Buat saya ini sebuah kebanggaan pribadi yang tak ternilai," ujar Hans Virgoro saat ditemui di butik Burberry, Plaza Indonesia, baru-baru ini.

"Untuk itu saya telah menyiapkan sejumlah koleksi terbaru saya yang khusus saya desain untuk project kolab ini untuk koleksi Burberry Celebration of Autum Winter 2022 Collections yang menjadi tema project ini," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dihadiri

Hans Virgoro
Hans Virgoro

Acara peluncuran Burberry X Hans Virgoro Jewelry ini dihadiri oleh berbagai kalangan seperti, sosialita dan artis, pengusaha, influencer. Sambutan para pecinta fashion ibukota cukup meriah dan antusiasmenya cukup tinggi.

"Para tamu undangan dapat melihat koleksi  Burberry X Hans Virgoro Jewelry secara langsung. Untuk kali ini saya mengeluarkan koleksi jewelry saya dengan tema bunga rose atau bunga mawar, yang saya dedikasikan dalam menyambut liburan akhir tahun yang ceria. Pilihan bunga mawar ini adalah rasa ungkapan bahagia dan suka cita dengan  berakhirnya masa pandemi dan kita bisa melakukan liburan akhir tahun ini dengan memakai koleksi jewelry saya dan Burberry edisi musim semi dan dingin," ujar Hans Virgoro.

 


Harapan

Hans Virgoro
Hans Virgoro

Hans berharap semoga koleksi jewelry bunga mawar bisa membuat adanya pilihan baru dalam memilih untuk menemani liburan akhir tahun nanti. 

"Kebetulan warna-warna Burberry adalah basic seperti coklat, biru muda, putih, Yang mana warna-warna ini adalah warna klasik yang mudah dipadupadankan dengan perhiasan desain saya. Sangat cocok bahkan," ujar Hans yang kali ini ditemani oleh dua orang sahabatnya Angga yang merupakan fashion stylist dan Arie Kays, make up artis ternama tanah air yang juga sebagai muse di acara ini. 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya