Rumah Shah Rukh Khan Dipadati Ribuan Orang Penggemar yang Merayakan Ulang Tahun Sang Aktor

Shah Rukh Khan memamerkan momen saat ia sedang berada di lantai atas rumahnya sambil disapa ribuan penonton yang mengerubungi kediamannya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 04 Nov 2022, 17:00 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2022, 17:00 WIB
Shah Rukh Khan (AP Photo/Bikas Das)
Shah Rukh Khan (AP Photo/Bikas Das)

Liputan6.com, Jakarta - Shah Rukh Khan baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-57 pada 2 November 2022 lalu. Rupanya momen spesial itu terasa makin istimewa lantaran bukan hanya keluarga dan sahabat yang merayakannya, namun juga para penggemar.

Mengintip akun Instagram sang aktor Bollywood, terlihat Shah Rukh Khan melakukan swafoto bersama para penggemar yang mengerubungi rumahnya. Tak tanggung-tanggung, diperkikrakan ada lebih dari 1000 penggemar yang berada di rumah ayah tiga anak itu.

Shah Rukh Khan memamerkan momen saat ia sedang berada di lantai atas rumahnya. Kaus putih membalut tubuhnya, sementara ia juga mengenakan kacamata hitam. Ribuan penggemar yang menunggu di pelataran rumah, tampak kuat berdesak-desakan.

"Menyenangkan sekali bisa hidup di hadapan lautan. Lautan penuh cinta yang hadir untuk diriku di hari ulang tahun. Terima kasih. Aku sangat bersyukur kalian membuat hari ini istimewa untukku, dan aku bahagia," tulis Shah Rukh Khan, dalam keterangan swafoto unggahanya, Rabu (2/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perasaan Terdalam

Tak lupa, Shah Rukh Khan juga mengajak para penggemarnya untuk Welfie. (Foto: Instagram/@iamsrk)
Tak lupa, Shah Rukh Khan juga mengajak para penggemarnya untuk Welfie. (Foto: Instagram/@iamsrk)

Baru-baru ini Shah, Rukh Khan mengunggah sebuah video rekaman selama perayaan ulang tahun yang super meriah itu. Bersama video yang bikin kagum tersebut, Shah Rukh Khan mengungkapkan perasaan terdalamnya.

"Aku melihat lautan penuh cinta. Terima kasih sudah datang dan membuat hari ini lebih spesial dari sebelumnya. Hanya ada rasa terima kasih dan cinta untuk kalian semua," tulis Shah Rukh Khan dalam keterangan videonya diunggah Kamis (3/11/2022).

 


Sudah Jadi Tradisi

Dengan ramahnya, Shah Rukh Khan menyapa mereka yang disambut teriakan dari ribuan orang. (Foto: Instagram/@iamsrk)
Dengan ramahnya, Shah Rukh Khan menyapa mereka yang disambut teriakan dari ribuan orang. (Foto: Instagram/@iamsrk)

Diketahui, datangnya para penggemar untuk melihat Shah Rukh Khan berdiri dari balkon rumahnya di hari ulang tahun, sudah menjadi tradisi yang dilakukan sang aktor Bollywood.

Shah Rukh Khan selalu menyempatkan diri untuk menyampaikan ucapan rasa terima kasih sambil menyapa para penggemarnya yang sudah menantikan idolanya.

 


Sempat Terhenti

Namun selama pandemi COVID-19, tradisi ulang tahun Shah Rukh Khan sempat terhenti karena sang aktor tak ingin penyebaran COVID-19 makin parah. Ditambah lagi pembatasan sosial kala itu menjadi hukum wajib bagi masyarakat dunia.

Setelah pandemi mereda, Shah Rukh Khan sangat bersyukur lantaran ia bisa kembali merayakan ulang tahun dengan ribuan fans. Sang aktor juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada para penggemarnya.

Infografis Varian B117 Covid-19 Seperti di India Sudah Masuk Indonesia
Infografis Varian B117 Covid-19 Seperti di India Sudah Masuk Indonesia (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya