Kim Sae Ron Kerja paruh Waktu karena Masalah Ekonomi Akibat Skandal Menyetir Sambil Mabuk

Kim Sae Ron semoat kena skandal menyetir dalam keadaan mabuk pada Mei 2022.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 07 Nov 2022, 08:00 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2022, 08:00 WIB
Gaya Rambut Kim Sae Ron yang Membuatnya Tampil Dewasa di Usia 21 Tahun
Umumnya, perempuan dengan curly bang memberikan kesan yang lebih playful. Namun lain halnya dengan Kim Sae Ron. Dengan curly bang justru membuat Kim Sae Ron terlihat lebih dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini tersebar rumor yang mengatakan bahwa aktris Kim Sae Ron bekerja paruh waktu di sebuah kafe. Namun demikian, tidak disebut di mana kafe tempatnya bekerja.

Isu ini pertama kali disampaikan oleh sebuah YouTuber dalam konten videonya. Sang YouTuber ini juga awalnya tidak percaya jika Kim Sae Ron jadi pekerja paruh waktu.

Spekulasi pun terus bergerak, bintang serial Nobody Knows ini diduga bekerja paruh waktu untuk menutupi biaya kompensasi, uang penyelesaian, dan hukuman atas kontrak iklan yang harus dia tanggung.

Terkait kabar ini, agensi yang menaungi Kim Sae Ron, Goldmedalist, memberi pernyataan resmi. Pihaknya membenarkan isu tersebut.


Kesulitan Keuangan

Gaya Rambut Kim Sae Ron yang Membuatnya Tampil Dewasa di Usia 21 Tahun
Selama memiliki rambut panjang, Kim Sae Ron memiliki bentuk rambut yang smooth wavy. Namun dalam sebuah pemotretan, rambut Kim Sae Ron ditata super lurus hingga memberikan look yang lebih clean.

"Kim Sae Ron menghabiskan beberapa waktu untuk bekerja paruh waktu di sebuah kafe karena kesulitan keuangan," tuturnya dikutip dari situs Soompi.

Diberitakan sebelumnya, pada 18 Mei 2022 Kim Sae Ron didakwa karena mengemudi dalam keadaan mabuk, dan agensinya membagikan pernyataan singkat sebagai tanggapan.


Permohonan Maaf

Keesokan harinya, Kim Sae Ron menyampaikan permintaan maaf melalui agensinya dan mengunggah permintaan maaf dengan tulisan tangan di Instagram-nya.

Dalam keterangannya, Kim Sae Ron mengatakan bahwa dia secara pribadi akan bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan itu.


Vakum

Sejak kejadian itu, Kim Sae Ron telah vakum dari semua aktivitasnya di industri hiburan. Dia juga dikabarkan telah mengunjungi pebisnis yang dirugikan oleh perbuatannya dan memberikan kompensasi finansial kepada mereka.

Infografis Donny Saragih Batal Jadi Dirut Transjakarta
Infografis Donny Saragih Batal Jadi Dirut Transjakarta. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya