Doyoung NCT Pamit ke Penggemar dalam Bahasa Indonesia, Minta Maaf dan Janji Bakal Konser Lagi

Dalam unggahan di Instagram setelah konser NCT 127 di Indonesia, Doyoung NCT secara khusus berpamitan kepada NCTzen. Ia sepenuhnya menggunakan bahasa Indonesia dalam unggahannya.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 07 Nov 2022, 17:00 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2022, 17:00 WIB
Doyoung NCT. (Foto: SM Entertainment via Soompi)
Doyoung NCT. (Foto: SM Entertainment via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Konser NCT 127 di Indonesia yang berlangsung di ICE BSD Tangerang pada 4 dan 5 November 2022 lalu menyisakan kenangan manis maupun pahit bagi boy group K-Pop tersebut. Pasalnya tak cuma bertemu dengan penggemar, mereka juga sempat menyaksikan kejadian yang mengkhawatirkan.

Seperti diketahui, pengunjung konser hari pertama dihentikan lebih awal karena terjadi aksi dorong-dorongan di antara penonton. Insiden ini menyebabkan 30 orang pingsan.

Dalam unggahan di Instagram saat kepulangan ke Korea, Doyoung NCT secara khusus berpamitan kepada NCTzen—sebutan fandom grupnya. Istimewanya, ia menuliskan pesannya dalam bahasa Indonesia secara penuh.

“Kami akan datang lagi dengan konser yang lebih baik. Maaf ya. Terima kasih,” tulisnya dalam sebuah unggahan di Instagram Stories dengan latar belakang foto mawar aneka warna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bukan Salah Doyoung

Unggahan Doyoung NCT. (Instagram/ do0_nct)
Unggahan Doyoung NCT. (Instagram/ do0_nct)

Di Twitter, unggahan Doyoung ramai dibicarakan penggemar NCT. Mereka menegaskan bahwa sang artis tak perlu menjadi pihak yang meminta maaf atas insiden kurang mengenakkan selama konser itu.

Doyoung kamu ga perlu minta maaf,” ungkap seorang penggemar lewat akun nctzenb***.

Kim Doyoung dont apologize that wasn't your fault,” kata yang lain.

Doyoung, you don’t need to say sorry… we’re the one who should apologize… and thank you for willing to come to indonesia again,” cuit @azetet***.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Banyak Momen Menyenangkan

7 Momen Jerome Polin dan Jessica Jane Bertemu NCT 127, Bikin Konten Bareng
Jerome Polin dan Jessica Jane bertemu NCT 127 (Sumber: Instagram/jeromepolin)

Di luar memori kurang mengenakkan dalam konser hari pertama, para member NCT 127 juga cukup banyak membagikan kenangan menyenangkan mereka di Indonesia.

Taeyong misalnya. Ia membagikan foto saat mengenakan batik dari Jerome Polin. Ia juga membagikan potret toples bertuliskan “traditional Indonesian Snack” dari hotel tempatnya menginap—meski tak diperlihatkan jenis jajanan yang dipotretnya ini.


Joget Koplo

Video interaksi Jerome Polin dan Jessica di belakang panggung konser Neo City: Jakarta-The Link juga viral di media sosial. Jungwoo, Haechan, Taeil, dan Mark NCT membuat konten video joget "Sang Dewi" versi koplo. Mereka kompak menari dengan gerakan yang diciptakan sendiri.

"Siapa yang paling mantap gerakannya!? 😂 FYI ini mereka gak pake latihan HAHAHA jadi abis liat, mikir, trus langsung bikin," kata Jerome di media sosialnya, Minggu (6/11/2022).

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya