Lagu Terbaru Vagetoz Berjudul Yuanita Berisi Kisah Masa Lalu Sang Vokalis

Jelang tutup tahun, Vagetoz menghadirkan sebuah single baru bertajuk Yuanita

oleh Hernowo Anggie diperbarui 11 Des 2022, 14:56 WIB
Diterbitkan 11 Des 2022, 14:30 WIB
Vagetoz (ist)
Vagetoz (ist)

Liputan6.com, Jakarta Teguh Vagetoz, vokalis grup band Vagetoz, punya cerita masa lalu dengan perempuan yang diidamkannya. Hanya saja, Teguh hanya berani mengidamkan perempuan tersebut tanpa berani mengutarakan isi hatinya.

Belakangan, kisah masa lalu soal perempuan idaman ini dijadikan inspirasi berkarya oleh Vagetoz. Hasilnya, Vagetoz merilis lagu terbaru yang diberi judul "Yuanita".

"Yuanita adalah seorang wanita cantik yang memiliki segalanya. Tak hanya cantik, Yuanita juga dikenal dengan kemewahannya," kata Teguh melalui keterangan tertulis, Sabtu, 10 Desember 2022.

Tentu saja, Teguh melanjutkan, banyak pria berlomba-lomba untuk mendekatinya. Termasuk juga dirinya. Namun dengan segala yang dimilikinya, Teguh merasa minder dan tidak percaya diri untuk merebut hati Yuanita.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Melihat dari Kemewahan

Vagetoz (ist)
Vagetoz (ist)

Teguh melihat sisi Yuanita dari kemewahan. Yuanita yang dilihatnya penuh dengan aura mewah yang membuatnya sulit bergerak maju mendapatkan cintanya.

"Tapi waktu itu saya pikir, siapa saya. Saya melihat dari kemewahannya membuat saya jadi kayak minder," ujar Teguh.

 


Sederhana

Vagetoz (ist)
Vagetoz (ist)

Yuanita yang dinilai Teguh berada dalam sisi kemewahan ternyata salah. Sosok Yuanita ternyata memiliki kesederhanaan yang membuat setiap pria jatuh hati kepadanya.

"Dibalik kemewahan ada kesederhanaan. Humble dan sederhana," puji Teguh.

 

 


Butuh Pria Baik

Vagetoz (ist)
Vagetoz (ist)

Teguh juga salah menilai Yuanita. Kata dia, sisi kemewahan yang ditampilkan Yuanita membuatnya berpikir kalau perempuan idamannya hanya mengincar sosok pria mapan sebagai pendamping hidup.

"Tapi ternyata sang wanita tidak mengutamakan kemapanan. Dia hanya mendambakan pria yang baik," Teguh menguraikan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya