OWF 2023 Kembali Digelar, Siap Bantu Anak-Anak Muda Dapat yang Terbaik di Momen Spesialnya

Tahun ini, OWF mengangkat tema #OWFparty. Para calon pengantin pengunjung Pameran Pernikahan OWF 2023 dapat merasakan sensasi 'party' di sebuah pameran pernikahan

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 15 Jan 2023, 10:24 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2023, 05:20 WIB
Gandeng UMKM, Rencanakan Hari Pernikahan Bisa Sesuai Budget di OWF 2023
OWF 2023 gandeng UMKM untuk hadirkan vendor pernikahan yang lebih terjangkau (OWF)

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 saat ini sudah mulai mereda. Banyak kegiatan-kegiatan masyarakat yang sudah mulai kembali ramai kembali mulai dari industri hiburan, makanan hingga kegiatan-kegiatan lain seperti acara pernikahan dan lain sebagainya.

Seiring dengan hal itu, kegiatan pameran pernikahan menjadi salah satu cara untuk membangkitkan kembali industri pernikahan yang sempat lesu selama pandemi covid-19. Ohana Enterprise menyambut positif kebijakan pencabutan PPKM oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan kembali mengadakan pameran pernikahan nasional terbesar Ohana Wedding Festival (OWF 2023)pada 14-15 Januari 2023, di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

CEO OHana Enterprise, Peter Chandra Gunawan, menyebut bahwa para calon pengantin dan juga para pelaku usaha di sektor pernikahan saat ini mulai menggeliat kembali.

“Ini adalah terobosan besar pastinya Kami ingin menggairahkan semangat dunia pernikahan yang sudah hampir 2 tahun tenggelam kita bingung semua teman-teman muda bingung kalau mau nikah tuh takut-takut tapi sekarang dengan presiden kita sudah lepas PPKN kita bikin suatu terobosan besar di mana pameran ini untuk membangkitkan UMKM teman-teman vendor dengan konsepnya pun tidak berbayar acaranya gratis,” ujar CEO OHana Enterprise, Peter Chandra Gunawan saat ditemui pada Sabtu (14/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Konsisten

OWF 2023.
OWF 2023. (ist)

Pameran Pernikahan OWF 2023 merupakan pameran pernikahan skala nasional dan terbesar di Indonesia. Ratusan vendor pernikahan mulai dari venue, katering, dekorasi, bridal, hingga wedding organizer ternama bakal berpartisipasi.

"Ohana Enterprise hingga saat ini terus konsisten menyelenggarakan pameran pernikahan yang berkualitas dan menarik untuk semua calon pengantin," lanjut Peter.

 

 


OWF Party

Ohana Wedding Festival
Pameran pernikahan Ohana Wedding Festival (OWF). (Dok. IST/Ohana Wedding Festival)

Tahun ini, OWF mengangkat tema #OWFparty. Para calon pengantin pengunjung Pameran Pernikahan OWF 2023 dapat merasakan sensasi 'party' di sebuah pameran pernikahan. Ohana Enterprise menawarkan konsep pameran pernikahan 'out of the box' dengan beragam hiburan spesial, seperti DJ dan pertunjukan 'light show' spektakuler. Pameran Pernikahan OWF 2023 menyediakan 1 unit apartemen yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK) untuk dibagikan kepada calon pengantin yang beruntung yang bertransaksi di Pameran Pernikahan OWF 2023.

"Kami menyediakan hadiah utama berupa 1 unit apartemen dengan lokasi yang strategis di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara," ungkap Peter.

 


Hadiah

Sebagai pelopor paket pernikahan terbesar di Indonesia, Ohana Enterprise juga menyiapkan hadiah 1 unit apartemen di Pantai Indah Kapuk bagi pengunjung yang beruntung. Sebanyak 4 hadiah utama lain juga siap dibagikan kepada pengunjung. Hadiah-hadiah lain yang tidak kalah menarik antara lain akomodasi hotel dan tiket penerbangan ke Turki untuk 2 orang, paket pernikahan gratis untuk 3 pasangan, empat buah Iphone 14, serta paket bulan madu di Kapal Pesiar ke Singapura untuk 5 pasangan yang beruntung.

"Jadi nggak usah khawatir orang nikah bagus tidak hanya di Jakarta tapi mau nikah di manapun mungkin sampai di kota-kota kecil seperti Magelang atau Purwokerto bisa. Mau nikah di Jakarta, di daerah, konsepnya sama kualitasnya sama harganya merata." sambungnya.

Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional
Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional.  (Liputan6.com/Triyasni)    
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya