Kiprah Katy Louise Saunders Istri Song Joong Ki, Tutor Bahasa Inggris yang Ternyata Pernah Main Film

Katy Louise Saunders kabarnya kini sedang hamil setelah resmi menikah dengan Song Joong Ki.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 30 Jan 2023, 20:00 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2023, 20:00 WIB
6 Potret Katy Louise Saunders, Pacar Song Joong-ki yang Dulu Seorang Aktris Inggris
6 Potret Katy Louise Saunders, Pacar Song Joong-ki yang Dulu Seorang Aktris Inggris (Imdb)

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki sempat mengejutkan para penggemarnya dengan menggandeng wanita asing sepanjang 2022 lalu. Pada Desember 2022, beredar kabar bahwa wanita yang sedang membuat duda Song Hye Kyo bahagia tersebut berasal dari Inggris dan bernama Katy Louise Saunders.

Tak hanya itu, Katy Louise Saunders rupanya kini sudah resmi menjadi istri Song Joong Ki. Bahkan setelah keduanya menikah, Katy kabarnya sedang hamil dan menantikan anak pertamanya bersama aktor top asal Korea Selatan itu.

“Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama Katy Louise Saunders, yang berada di sisi saya, mendukung dan menghabiskan waktu yang berharga bersama-sama, dan juga saling menghargai,” ungkap Song Joong Ki melalui fan cafe resminya.

Awalnya, banyak yang menyangka Katy Louise Saunders hanyalah seorang tutor bahasa Inggris yang tak pernah bersinggungan dengan dunia keartisan. Namun setelah ditelusuri, rupanya Katy pernah tampil di beberapa serial dan film sebagai aktris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Deretan Kiprah Katy

Beranjak dari Song Hye Kyo, Song Joong Ki Kini Berpacaran dengan Wanita Inggris
Song Joong Ki dan kekasih baru yang berkebangsaan Inggris. (dok. Instagram @song0919song/https://www.instagram.com/p/CmnXOgihmE7/?hl=en/Dinny Mutiah)

Koreaboo dan sejumlah sumber menyampaikan pada Desember 2022 bahwa Katy pernah tampil di sejumlah film Hollywood sebagai aktris pendukung.

Film-film yang pernah diperankannya adalah The Lizzie McGuire Movie (2003), Los Borgia (2006), dan Third Person (2013).

Dalam film The Lizzie McGuire Movie yang diproduksi Disney dengan Hillary Duff sebagai bintang utama, Katy hanya tampil sekilas. IMDb mencatat nama Katy Louise Saunders sebagai karakter ekstra bernama Cute Girl #1.

Selain film, Katy juga sempat tampil dalam sejumlah serial televisi seperti Sisi (2009), Follow Your Dreams (2011), dan Condor (2018).


Akting Terakhir Katy dan Profesinya Kini

6 Potret Katy Louise Saunders, Pacar Song Joong-ki yang Dulu Seorang Aktris Inggris
6 Potret Katy Louise Saunders, Pacar Song Joong-ki yang Dulu Seorang Aktris Inggris (Imdb)

Melansir berbagai sumber, Katy Louise Saunders dikabarkan terakhir kali berkiprah di dunia akting melalui film berjudul Welcome Home yang dirilis pada 2018.

Katy dikabarkan berhenti dari dunia akting dan kini lebih berfokus pada profesinya sebagai tutor bahasa Inggris.

Kabarnya, profesi Katy tersebut menjadi penyebab Song Joong Ki makin fasih berbahasa Inggris. Bisa dibilang, sang aktor Korea belajar dari kekasihnya sendiri.

 


Profil Katy

Menelusuri profil dan biodata Katy Louise Saunders dari berbagai sumber, Katy merupakan wanita kelahiran London, Inggris pada 21 Juli 1984. Usianya satu tahun lebih tua dari Song Joong Ki. Ayah Katy diketahui berasal dari Inggris sedangkan ibunya adalah orang Kolombia.

Dalam hal akademik, Katy menyelesaikan studinya di Universitas Bocconi, Italia. Katy juga menghabiskan masa kecilnya di London dan Italia.

Sebelumnya, sempat beredar kabar di sebuah komunitas bahwa kekasih Song Joong Ki bukanlah orang Inggris melainkan orang Italia.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya