Lucky Hakim Selama Jadi Wakil Bupati Indramayu Akui Tak Punya Nomor Telepon Ridwan Kamil

Dalam surat terbuka untuk Ridwan Kamil, Lucky Hakim membuat pengakuan mengejutkan.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 20 Feb 2023, 15:58 WIB
Diterbitkan 20 Feb 2023, 15:58 WIB
Lucky Hakim
Dalam surat terbuka untuk Ridwan Kamil, Lucky Hakim membuat pengakuan mengejutkan. [Instagram/luckyhakimofficial]

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Lucky Hakim untuk mundur dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu, Jawa Barat, ramai menjadi pembicaraan. Mengetahui hal ini, Ridwan Kamil pun berusaha untuk menghubunginya.

Sayangnya, Ridwan Kamil melalui ajudannya sudah berulang kali mencoba meneleponnya, namun tak diangkat oleh Lucky Hakim.

Melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (17/2/2023), mantan suami Indadari ini membuat surat terbuka untuk Gubernur Jawa Barat.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Pak Ridwan Kamil yang saya hormati, Gubernur Jawa Barat saya mohon maaf kalau menghubungi bapak melalui Instagram," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Punya Nomor Telepon

Ridwan Kamil
Gubernur Jabar Ridwan Kamil akan kembali tampil di film Dilan. (Huyogo Simbolon)

Dalam video tersebut, Lucky Hakim mengakui bahwa ia tak memiliki nomor telepon Ridwan Kamil sehingga tak bisa menghubungi secara pribadi.

"Karena saya enggak tahu mau menghubungi bapak lewat mana, karena saya enggak punya nomor telepon ajudan bapak dan saya juga enggak punya ajudan, atau protokoler ataupun aspri untuk bisa menghubungi ajudan bapak. Tapi saya membaca berita di online bapak mencari saya, jadi saya dari Jakarta langsung meluncur ke Bandung, sekarang saya posisi ada di Bandung di daerah Sukajadi," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


3 Perjalanan Dinas

Lucky Hakim
[Foto: KapanLagi.com/Bayu Herdianto]

Dalam surat terbuka itu, Lucky Hakim juga menceritakan pertemuan terakhirnya dengan Ridwan Kamil saat perjalanan dinas.

"Saya seneng banget alhamdulillah akhirnya Bapak Ridwan Kamil berkenan gitu untuk merespons tentang pengunduran diri saya ini. Terakhir kita ketemu di Bandung Barat pak waktu di kegiatannya Wakil Bupati Hengky Kurniawan, itu hampir dua tahun lalu dan itulah terakhir perjalanan dinas saya pak, karena semenjak menjabat saya hanya mendapat perjalanan dinas tiga kali, ke Bandung dan ke Bandung lagi waktu itu. Setelah itu saya tidak ada perjalanan dinas lagi," sambungnya.

 


Khawatir

6 Potret Lucky Hakim Jadi Wakil Bupati Indramayu, Bikin Pangling
Lucky Hakim (Sumber: Kapanlagi.com)

Disebutkan Lucky Hakim bahwa Ridwan Kamil agar tak perlu mengirimkan timnya ke kantornya. Ia pun mengungkapkan alasannya.

"Saya khawatir kalau sampai kantor enggak ada orang pak karena kantor saya kan tutup pak. Tidak ada aspri, tidak ada tukang ketik, tidak ada yang jaga, enggak ada ajudan, protokoler jadi khawatirkan suratnya ke sana saya nya enggak tahu. Dan kalau bapak ke rumah dinas saya di Indramayu, ada orang di sana pak tapi keluarga saya semenjak saya mengundurkan diri tidak berkenan saya berada di rumah dinas karena khawatir dengan keselamatan saya, barangkali ada oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. Karena rumah dinas Wakil Bupati tidak ada Satpol PP nya pak, udah hampir setahun. Mohon izin pak, mohon sekali saya men-DM nomor handphone saya ke Instagram nya Pak Gubernur. Dan saya siap arahan berikutnya pak," bebernya.

Infografis Ragam Tanggapan Bursa Bakal Cawapres 2024 Kian Ramai. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ragam Tanggapan Bursa Bakal Cawapres 2024 Kian Ramai. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya