Jessica Mila Sudah Sangat Dekat dengan Keluarga Calon Suami, Kakak Yakup Hasibuan: Orangnya Baik dan Lembut

Kakak Yakup Hasibuan merasa sangat dekat dengan Jessica Mila.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Mei 2023, 09:00 WIB
Diterbitkan 01 Mei 2023, 09:00 WIB
Jessica Mila
Jessica Mila menjalani acara adat Batak Mangain, Marhusip dan Martupol di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (29/4/2023). (Dok. Instagram jscmila)

Liputan6.com, Jakarta Kakak perempuan Yakub Hasibuan, Nathalia, Penny, dan Putri, turut bahagia adiknya akan menikah dengan Jessica Mila. Yakup dan Jessica diketahui akan melangsungkan pernikahan pada 5 Mei 2023.

Bukan hanya parasnya yang cantik, Nathalia menilai calon adik iparnya itu memiliki pribadi yang baik dan lembut. Apalagi, kakak Yakup Hasibuan juga merasa sangat dekat dengan Jessica Mila.

"Orang yang baik, lembut juga, takut akan Tuhan. Dia penyayang dan dia sangat peduli dengan keluarga," ujar Nathalia Hasibuan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (29/4/2023).

"Kita sering banget chat sama Mila, hampir tiap minggu ya kita ketemu Mila. Jadi sudah kayak adik sendirilah," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bersyukur Kebersamaan Jessica Mila dan Yakup akan segera Disatukan dalam Pernikahan

Jessica Mila
Jessica Mila menjalani acara adat Batak Mangain, Marhusip dan Martupol di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (29/4/2023). (Dok. Instagram @jscmila)

Itu sebabnya, Putri mengaku terharu melihat kebahagiaan Jessica Mila dan Yakup. Mereka bersyukur kebersamaan Jessica dan Yakup akan segera diikat dengan tali suci pernikahan.

"Bersyukur ya sampai di tahap ini. Bersyukur banget sama Tuhan, bahagia juga melihat adik kami Mila dan Yakup, bahagialah," ungkap Putri.


Serangkaian Acara Digelar Jelang Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Jessica Mila
Jessica Mila menjalani acara adat Batak Mangain, Marhusip dan Martupol di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (29/4/2023). (Dok. Instagram jscmila)

Serangkaian acara digelar jelang pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Salah satunya acara adat Mangain, pemberian marga kepada Jessica Mila yang bukan berasal dari suku Batak.

"Mangain itu pemberian marga pada Mila, karena Mila bukan dari batak. Jadi kita berikan Boru Damanik dan itu ada prosesi-prosesinya," jelas Putri.


Acara Adat Masih akan Digelar Usai Prosesi Pemberkatan Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Putri mengatakan, masih ada lagi acara adat yang akan digelar usai prosesi pemberkatan pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Sayangnya, ia enggan merinci apa saja acara itu.

"Jadi pemberkatan itu hari sahnya mereka. Nanti setelah pemberkatan memang ada acara adatnya sih," pungkas Putri Hasibuan. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya