Perasaan Jennifer Coppen Campur Aduk Saat Tahu Sedang Hamil di Usia Muda: Sulit Buat Kami Berdua

Jennifer Coppen bicara panjang lebar soal kehamilan pertamanya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 15 Mei 2023, 11:03 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2023, 11:00 WIB
Jennifer Coppen
Jennifer Coppen (Foto: Instagram/ jennifercoppenreal20)

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Coppen mengejutkan dunia maya dengan mengumumkan hamil di usia yang relatif muda, 21 tahun. Saat ini usia kehamilannya sudah memasuki trimester kedua.

Diakui Jennifer Coppen, ada perasaan khawatir dan takut saat tahu bahwa ada makhluk yang sedang tumbuh di dalam rahimnya. Dia takut mendapat penghakiman dan penolakan dari orang-orang.

"Takut bahwa beberapa dari kalian akan melihat aku berbeda. Takut bahwa aku tidak akan mendapatkan dukungan yang aku butuhkan dari teman, keluarga, dan fans aku. Takut sama kebencian dan judgement kalian," paparnya di Instagram saat dikutip pada Senin (15/5/2023).

Perasaan Jennifer Coppen hamil dan pasangannya, Dali Wassink, bercampur aduk saat mengetahui bahwa mereka akan menjadi orangtua dalam waktu dekat. Itu adalah salah satu masa tersulit yang harus dia hadapi.

"Sejak hari pertama kita tahu bahwa aku hamil, itu bener" emosional rollercoaster yang sulit buat kita berdua karna menjadi orang tua bukan hall yang gampang diumur yang sangat muda," ungkapnya.

"Bener” perasaan yang menakutkan pada awalnya,tapi dari sini aku belajar bahwa umur bukanlah patokan kapan kamu siap untuk menjadi orang tua dan kita udah melewati ketakutan itu dan sekarang kita sangat siap untuk membesarkan dan merawat bayi ini," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hamil di Usia Yang Masih Muda dan Kesiapan

Jennifer Cloppen
Jennifer Cloppen (Foto: Instagram/ jennifercoppenreal20)

Jennifer Coppen lantas membahas opini tentang hamil di usia yang sangat muda. Dia menyinggung soal kesiapan seseorang menjadi orangtua.

"Ya mungkin, tapi lagi” kita tidak pernah tahu kapan kita siap dan kapan waktu yang tepat untuk menikah atau punya anak, Tuhan memberi kita rejeki ini dan kita akan menerimanya karna anak adalah rejeki titipan dari tuhan," ia memaparkan.


Anggap Kehamilannya Adalah Berkah

Di akhir kalimatnya, bintang film Dia yang Tak Terlihat itu menyatakan bahwa janin yang sedang dikandungnya adalah berkah yang luar biasa. Dia senang dengan kehamilannya.

"Bayi ini adalah berkah bagi aku dan dali Kami berdua sangat mencintai dan menyayangi bayi ini dan tidak sabar untuk menyambut malaikat kecil kita ke dunia ini Dan kita berharap kalian bisa mendukung kita apa pun kondisinya, mendukung kita dan selalu ada," tutupnya.


Komentar Selebritas

Rekan selebritas ramai-ramai memberi selamat untuk Jennifer Coppen dan pasangannya. "omg congrats je," kata Prilly Latuconsina.

"Waaa happy for you babyy," ungkap Michelle Ziudith.

"Congrats sayang," Naysilla Mirdad menambahkan.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya