Iiihhh Serrreemm Original Series Bergenre Horor dan Dicampur Petualangan Seru

Series Iiihhh Serrreemm tayang di Vision+

oleh Aditia Saputra diperbarui 29 Mei 2023, 18:38 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2023, 06:30 WIB
[Fimela] Serial Iiihhh Serrreemm
[Foto/istimewa]

Liputan6.com, Jakarta Original series terbaru  Vision+ yang berjudul Iiihhh Serrreemm, mulai tayang 26 Mei 2023. Serial Iiihhh Serrreemm disutradarai oleh Harry Dagoe, serta hadir dengan genre misteri, horor, dan komedi, yang dibalut dengan petualangan. Meski menyajikan konten horor, Iiihhh 

Serrreemm cocok untuk ditonton oleh semua usia.

"Pada original series Iiihhh Serrreemm kali ini, Vision+ menyajikan cerita yang fresh dan sedikit  berbeda dari serial-serial yang kami rilis sebelumya. Meski bertema horor dan misteri, Iiihhh Serrreemm hadir dengan cerita yang menghibur dan lucu, tentunya cocok untuk dinikmati  oleh berbagai kalangan," ujar Clarissa Tanoesoedibjo,  Managing Director Vision+ saat jumpa pers di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Iiihhh Serrreemm bercerita tentang petualangan tiga sahabat bernama Bintang, Calista, dan  Kelvin, dalam memecahkan berbagai misteri di sekitar lingkungan mereka, yang banyak berkaitan dengan dunia supernatural.

 


Dibintangi

[Fimela] Serial Iiihhh Serrreemm
[Instagram/visionplusid)

Serial tersebut dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris cilik berbakat seperti Alleyra Fakhira sebagai Calista, Yassien Omar sebagai Bintang, dan Yusuf Özkan sebagai Kelvin. Ketiga sahabat ini memiliki karakter yang unik dan berbeda-beda, mulai dari Bintang yang berjiwa petualang, Calista yang baik dan ceria, hingga Kelvin yang cerdas dan tertarik dengan dunia teknologi.

Iiihhh Serrreemm akan menampilkan kisah misteri yang berbeda-beda di setiap episodenya, dengan berbagai makhluk halus seperti Tuyul, Hantu Lidah Panjang, Hantu Air, Hantu Kepala Buntung, Hantu Jangkung, dan lain-lain.

Iiihhh Serrreemm akan dirilis dengan total 8 episode yang diperbarui setiap minggunya. 

 

 

 


Gratis

[Fimela] Serial Iiihhh Serrreemm
[Instagram/visionplusid]

Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan untuk menonton seluruh episodenya, Anda bisa berlangganan paket Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

 


Karakter

Iiihhh Serrreemm akan dirilis dengan total 8 episode yang diperbarui setiap minggunya. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis mulai 26 Mei di Vision+ kemudian harus berlangganan dan untuk menonton seluruh episodenya. Alleyra Fakhira dan Yassien Omar, pemeran Calista dan Bintang menilai memiliki kedekatan karakter dengan peran yang dimainkan.

"Karakter lumayan mirip sama aku karena care, baik, dan manja sama mamanya. Pokoknya dia baik lah, begitu," kata Alleyra. "Yang aku suka dari peran aku karena sosok yang pemberani dan punya sahabat. Aku suka karena Bintang mau memecahkan misteri dan menasehati teman-teman agar semua tidak diganggu," timpal Yassien Omar. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya