Bunda Corla Kena Apes, Sepedanya Hilang Dengan Kondisi Rantai Gembok Sudah Dipotong Paksa

Sebelumnya Bunda Corla sempat merasakan kekhawatiran akan kehilangan sepedanya.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 01 Jun 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2023, 19:00 WIB
Gaya Glamor Bunda Corla saat Konser Tunggal
Gaya Glamor Bunda Corla saat Konser Tunggal, credit: @manscrow_gilang

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kejadian yang sangat disayangkan menimpa Bunda Corla, seorang influencer ternama di media sosial. Sepeda kesayangannya yang biasa digunakan untuk berolahraga dan berkeliling kota tiba-tiba menghilang.

Bunda Corla mengungkapkan kejadian tersebut melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (31/5/2023), membuat penggemarnya terkejut dan prihatin.

Dalam unggahannya, Bunda Corla menunjukkan gambar sepeda kesayangannya yang hilang dan rantai gemboknya yang telah dipotong dengan paksa.

"Tuh, hilang. Sepedanya hilang, ininya (rantai pengunci) dipotong sama orang," tulis Bunda Corla dalam caption foto yang ia unggah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudah Tergambarkan

b
Potret Bunda Corla bak model majalah (Instagram/corla_2).

Kejadian ini sangat mengejutkan bagi Bunda Corla karena sebelumnya ia sempat merasakan kekhawatiran akan kehilangan sepedanya.

Namun, Bunda Corla menepis pemikiran tersebut dengan harapan bahwa kekhawatirannya tidak akan menjadi kenyataan. Namun, rupanya kecemasannya itu menjadi nyata.

"Pantas kemarin Bunda ingat sepeda Bunda. Sudah tergambarkan hilang, tapi bunda tepis pemikiran itu, ternyata benar ini terjadi," ujar Bunda Corla.

 


Doa Warganet

Bunda Corla
Bunda Corla ketika dirias oleh make-up artist Mascrow Gilang (Foto: Instagram manscrow_gilang)

Kehilangan sepeda kesayangan, Bunda Corla merasa menjadi sebuah kerugian besar. Di kolom komentar, banyak yang turut bersedih dan berharap sepeda Bunda Corla bisa cepat ditemukan atau tergantikan.

"Banyak2 sabar yaa bunda nanti allah ganti yg baru aamiin 😢😇," tulis @ratu_aline.amd.kom.

"Sabar, ikhlas dan bersyukur ya bund, krn allah menegur msh dg barang2 bunda... Agar bunda lebih bersabar, lebih ikhlas, dan lebih banyak bersyukur dg tidak usah lg merespon org2 yg suka usilin bunda... Fokus aja ama diri sendiri dengan mencari memohon ridha dan rshmat allah.. InsyaAllah allah akan menambah nikmat dan keberkahan nya utk bunda. Aamiin 🤲," timpal @q16q33.


Dikira Negara Maju Tak Ada Maling

Apes, Sepeda Bunda Corla Hilang dengan Rantai Gembok yang Sudah Dipotong Paksa
Apes, Sepeda Bunda Corla Hilang dengan Rantai Gembok yang Sudah Dipotong Paksa. (instagram.com/corla_2)

Di luar itu, tidak sedikit juga yang heran karena rupanya di Jerman juga ada maling. Mereka kemudian membandingkan dengan negara dan tempat-tempat lain.

"Aku kira di jerman aman bun soalnya banyak yg di parkir diluar sembarangan eh ternyata ada aja ya bun. Apa mngkin yg ngambil bukan org jerman asli," terka @hery.satriyo.

"oalah ta kirain di negara maju itu gak ada maling.. ternyata sepeda ajja bisa ilang ya.. sabar ya bunda.. 😢😢," timpal @its_me_kai15.

Infografis Cek Fakta 3 Cara Melindungi Data Pribadimu dari Pencurian
Infografis Cek Fakta 3 Cara Melindungi Data Pribadimu dari Pencurian (liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya