Putri Ariani Ungkap Kebahagiaan Raih Golden Buzzer di America's Got Talent 2023: Enggak Bisa Didefinisikan

Putri Ariani mengaku antusias berkesempatan tampil di America's Got Talent 2023.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Jun 2023, 10:00 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2023, 10:00 WIB
Putri Ariani
Penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani berhasil menjadi perbincangan warganet dan tranding di twitter. Putri berhasil mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell saat tampil di America's Got Talent. Putri pun membuat banyak orangbangga, termasuk Baim Wong. [Instagram/simoncowell]

Liputan6.com, Jakarta Dalam perjalanan kariernya, Putri Ariani pernah mengikuti sejumlah ajang pencarian bakat. Bahkan, gadis penyandang tunanetra ini pernah menjuarai ajang Indonesia's Got Talent (IGT) 2014.

Oleh karena itu, Putri Ariani mengaku antusias berkesempatan tampil di America's Got Talent (AGT) 2023. Kebahagiaan Putri Ariani makin besar, karena aksinya menuai pujian hingga mendapatkan Golden Buzzer.

"A little bit (nervous), more excited. Karena Putri melakukan apa yang Putri sukai," ungkap Putri Ariani di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Junat (9/7/2023), soal penampilannya di AGT 2023.

"Bangga dan bersyukur karena Putri bisa dapat Golden Buzzer. Enggak bisa didefinisikan, bangga dan terharu. Biasanya Putri kan cuma nonton doang," tambah Putri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Putri Ariani Menyanyikan Lagu Ciptaannya

Putri Ariani di ajang America’s Got Talent (Foto: Twitter: America’s Got Talent/AGT)
Putri Ariani di ajang America’s Got Talent (Foto: Twitter: America’s Got Talent/AGT)

Tampil di America's Got Talent 2023, Putri Ariani menyanyikan lagu ciptaannya yang berjudul "Loneliness", sambil bermain piano.

Aksi Putri yang memukau, membuat Simon Cowell, salah satu juri, memintanya menyanyikan sebuah lagu lagi.

"Rasanya senang banget. Ternyata Simon mau dengerin putri nyanyi lagi," ungkap Putri.

 


Putri Ariani Berharap Keinginan jadi Diva Dunia Berjalan Mulus

Dapat Golden Buzzer di America's Got Talent dari Simon Cowell, Ini 8 Potret Putri Ariani
Putri Ariani (Sumber: Instagram/arianinismaputri)

Bukan tanpa alasan Putri Ariani mengikuti ajang America's Got Talent. Putri berharap, keinginan menjadi diva dunia dapat berjalan mulus lewat ajang bergengsi itu.

"Aku ingin ikut AGT untuk menjadi diva dunia. Ingin jadi diva internasional seperti Whitney Houston, Celine Dion, Mariah Carey, karena sudah nge-fans dari dulu," ujarnya.


Putri Ariani Ingin Menginspirasi Semua Orang

Putri menambahkan, dengan menjadi diva dunia, dirinya ingin menginspirasi semua orang, bahwa setiap orang berhak meraih mimpinya.

"Jadi diva agar putri bisa beri kontribusi pada dunia, menginspirasi teman yang lain untuk berani meraih mimpinya," pungkas Putri Ariani. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya