The Law Eks Rapper Ahmad Dhani Comeback Melalui Lagu Berjudul Fakta, Bukti Masih Eksis Bermusik dan Tetap Hip Hop

The Law, merupakan eks rapper Republik Cinta Management andalannya Ahmad Dhani

oleh Hernowo Anggie diperbarui 04 Jul 2023, 19:54 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2023, 16:40 WIB
The Law
The Law

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal 3 Juli 2023, The Law kembali ke panggung musik. Ia merilis lagu terbaru berjudul "Fakta" setelah berbulan-bulan menghilang dari dunia musik.

"Kemarin baru merilis lagu Fakta. Lagu yang saya tulis langsung dan tetap mengandalkan unsur hip hop yang merupakan identitas bermusik saya," kata The Law melalui keterangan tertulisnya, Selasa (4/7/2023).

Lagu tersebut, diakui The Law, bercerita mengenai hubungan pasangan kekasih yang selalu dihantui pertengkaran tak berujung.

"Menceritakan sepasang kekasih yang sedang dalam pertengkaran hebat dan tanpa ujung," The Law menyambung.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Comeback

The Law
The Law

Dengan comeback ini, The Law membuktikan karier bermusiknya belum habis dan mampu berbicara di skena musik hip hop Indonesia.

Sebelumnya, The Law diisukan meninggalkan musik hip hop Indonesia setelah menyibukkan diri dalam urusan bisnis restoran yang dikelolanya.

 


Titik Balik

"Single berjudul Fakta ini seperti menjadi titik balik dimana The Law seakan berbicara pada semua orang bahwa saya masih ada dan masih hip hop," The Law menjelaskan.

Single teranyar ini menjadi momentum bagi The Law untuk kembali menelurkan karya musik terbaru. "Ibaratnya, lagu Fakta ini jadi gerbang awal menuju lagu-lagu The Law berikutnya," dia menuturkan.

 

 

 


Rapper Ahmad Dhani

The Law sebelumnya dikenal sebagai rapper Republik Cinta Management, label rekaman andalan Ahmad Dhani.

Namanya dikenal luas di industri musik setelah berkolaborasi dengan Mulan Jameela melalui lagu berjudul "Abracadabra" dan Mahadewi berjudul "Lakukan Dengan Cinta".

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya