Brand Tas Pilihan Selebriti Hollywood yang Kini Tersedia di Urban Icon

Urban Icon memperkenalkan brand baru yang melengkapi koleksi merek terbaik mereka

oleh Liputan6.com diperbarui 14 Jul 2023, 18:27 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2023, 05:30 WIB
Koleksi terbaru Urban Icon
Koleksi terbaru Urban Icon

Liputan6.com, Jakarta Urban Icon, sebuah konsep ritel eksklusif dari Time International Group, telah berdiri sejak tahun 2009. Urban Icon merupakan toko multi-brand terpilih yang menyediakan berbagai merek terbaik dunia dan aksesori inovatif seperti jam tangan, wearable devices, tas, dan aksesori kulit. Kali ini, Urban Icon memperkenalkan brand baru yang melengkapi koleksi merek terbaik mereka, yaitu JW PEI, sebuah brand tas yang menjadi favorit selebriti di seluruh dunia. Mari kita mengenal brand baru ini yang sekarang sudah tersedia di Urban Icon.

JW PEI adalah label desainer yang berasal dari Los Angeles, didirikan oleh pasangan suami istri, Yang Pei dan Stephanie Li, pada tahun 2016. Brand ini dikenal dengan logo ikonik berupa karakter huruf Mandarin "FEI" yang merupakan representasi dari nama keluarga pendirinya. Karakter "FEI" juga memiliki arti "extraordinary" yang mencerminkan identitas dari brand ini. Selain desain yang luar biasa, JW PEI juga dikenal sebagai brand yang mengutamakan keberlanjutan (sustainability).

Kepopuleran JW PEI tidak hanya didukung oleh peran selebriti dan fashionista di dunia yang memilih tas-tas mereka. Namun, ada hal lain yang membuat produk mereka begitu bernilai. Status cult yang dibangun oleh brand fashion ini berasal dari desainnya yang segar dengan estetika minimalis modern yang sangat disukai oleh fashionista masa kini. Bahkan selebriti seperti Gigi Hadid, Emily Ratajkowski, dan Hailey Bieber telah menggunakan produk dari JW PEI.

Urban Icon mempersembahkan brand JW PEI dengan tujuan memenuhi kebutuhan fashion dari pelanggan setianya. Hal ini tampak dari fakta bahwa JW PEI tidak ragu untuk memasukkan elemen-elemen trendy seperti warna-warna mencolok, faux fur, dan detail serut. Setiap tasnya dibuat menggunakan material kulit vegan berkualitas tinggi. Penggunaan polyurethane dan bahan daur ulang juga menunjukkan komitmen JW PEI dalam menghadirkan sustainable fashion, sehingga Anda dapat berbelanja dengan rasa aman hati. Tidak hanya itu, harga tas-tas dari JW PEI relatif terjangkau mengingat kualitas kulit vegan berkualitas tinggi yang digunakan, desainnya yang unik dan minimalis yang sedang tren, serta popularitasnya di kalangan selebriti ternama, ujar Ibu Dameria Hutabarat, selaku Product & Planning Manager PT. Sentralwatch Perkasa Internasional.

 


Rekomendasi

Koleksi terbaru Urban Icon
Koleksi terbaru Urban Icon

Urban Icon merekomendasikan 5 model tas dari JW PEI yang wajib dimiliki. Pilihan pertama adalah JW PEI Gabbi Bag, model tas JW PEI yang sering terlihat dipegang oleh supermodel dunia seperti Gigi Hadid, Hailey Bieber, Emily Ratajkowski, Irina Shayk, dan Megan Fox. Tidak mengherankan bahwa model tas ini begitu populer karena desainnya yang membawa nuansa minimalis 90-an. Detail serut pada pegangan tasnya juga unik, dan tas ini hadir dalam 14 pilihan warna yang fotogenik sehingga semakin memikat.

Gabbi bag memiliki banyak opsi gaya. Bisa digantungkan di bahu untuk tampilan kasual, atau digenggam seperti tas kecil yang cantik untuk acara-acara spesial. Ukurannya juga sempurna untuk membawa barang-barang penting sehari-hari, seperti cardholder dan lipstik. Gabbi Bag adalah tas bahu kecil yang sempurna untuk ditambahkan ke dalam koleksi pakaian Anda!

Koleksi kedua adalah JW PEI Rantan Bag. Rantan Bag memiliki ciri khas kulit vegan bertekstur kulit buaya yang menonjol. Tas ini memiliki bentuk setengah lingkaran yang bergaya 90-an. Ini adalah pilihan tas nostalgia yang sedang tren. Rantan Bag juga hadir dengan tali yang dapat diatur dan dilepas, sehingga Anda dapat memakainya dengan tangan bebas. Dengan menggunakan tas ini, penampilan Anda akan langsung menjadi sorotan.

 


Tas JW PEI

Koleksi terbaru Urban Icon
Koleksi terbaru Urban Icon

Koleksi ketiga dari JW PEI yang tersedia di Urban Icon adalah JW PEI Maze Bag. Ketika membicarakan tentang tas JW PEI yang paling populer, kita tidak bisa melewatkan Maze Bag. Dengan desain anyaman yang terbuat dari kulit vegan berkualitas tinggi yang lembut, kita dapat mengatakan bahwa ini adalah tas berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Maze Bag dapat digunakan sebagai tas selempang, tas jinjing, atau tas bahu. Tentunya kita membutuhkan tas serba guna yang mudah digunakan untuk berbagai kesempatan. Anda dapat membawa tas ini ke mana pun Anda pergi, mulai dari jalan-jalan akhir pekan dengan pakaian kasual hingga kencan malam dengan gaun cantik dan sepatu hak tinggi.

Koleksi keempat dari JW PEI di Urban Icon adalah JW PEI FEI Medium Tote. Bagi pecinta logomania, JW PEI FEI Medium Tote hadir dengan logo ikonik "FEI". Tas ini sangat cocok ketika Anda perlu membawa laptop Anda. Dengan kapasitas yang cukup besar dan ruang kompartemen yang luas, tas ini dapat menampung semua perlengkapan yang Anda butuhkan tanpa terlihat berlebihan. Tas ini cocok digunakan untuk bekerja, kuliah, atau belanja.

Pilihan kelima dari JW PEI di Urban Icon adalah JW PEI FEI Joy Shoulder Bag. Tas ini memiliki bentuk yang timeless dan elegan, tetapi juga memberikan pernyataan gaya yang kuat. Tas selempang ini cocok digunakan ketika Anda ingin tangan bebas. Desainnya melibatkan top flap untuk menjaga barang-barang Anda tetap aman.

 


Koleksi

Dengan koleksi yang lengkap dan desain yang menarik, JW PEI menjadi merek tas yang sangat diandalkan dan diincar oleh para pecinta fashion. Anda dapat menemukan koleksi JW PEI di Urban Icon, dan menemukan tas yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya