Nanda Persada Mendengar Aspirasi Warganet Melalui Netizen Show, Bahas Gosi-Gosip di Dunia Hiburan

Nanda Persada mengekspresikan kegelisahannya terhadap panggung hiburan.

oleh Aditia Saputra diperbarui 12 Agu 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2023, 18:30 WIB
Nanda Persada saat jumpa pers Netizen Show.
Nanda Persada saat jumpa pers Netizen Show.

Liputan6.com, Jakarta Manajer artis Nanda Persada kini memanfaatkan teknologi digital untuk merespons perhatian terhadap dunia hiburan. Dirinya ingin mengekspresikan kegelisahannya terhadap panggung hiburan.

Nanda Persada telah menciptakan program talkshow yang dinamakan Netizen Show, dengan tujuan membahas isu-isu terkini dalam industri hiburan.

"Niat dari program ini adalah untuk mengumpulkan pandangan Warganet mengenai isu-isu yang tengah viral dan memicu perdebatan di media sosial," ujar Nanda Persada saat jumpa pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Solusi

[Bintang] Nanda Persada
Artis jenguk Tora Sudiro di Polres Jakarta Selatan (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain menjadi wadah bagi aspirasi Warganet, Nanda Persada juga berusaha menemukan solusi bagi isu-isu yang tengah beredar dan viral.

"Kami juga ingin memberikan pendidikan kepada Warganet, yang kadang-kadang menerima informasi awal dan kemudian ikut membesarkan isu tersebut, sehingga menjadi perdebatan," tambahnya.

"Upaya kami adalah membantu Warganet lebih bijak dalam menggunakan media sosial," lanjutnya.

 


Di YouTube

[Bintang] Nanda Persada
Artis jenguk Tora Sudiro di Polres Jakarta Selatan (Nurwahyunan/bintang.com)

Program Netizen Show disiarkan melalui saluran YouTube Soex Entertainment. Topik pertama yang dibahas dalam acara ini adalah polemik mengenai royalti dalam industri musik Indonesia.

"Nyaris mengapa topik ini dipilih adalah karena industri musik sedang dihadapkan pada masalah. Kami berusaha mencari solusi bersama, menggali akar permasalahannya, dan mengatasi perdebatan ini," jelasnya.

 


Polemik

Nanda Persada sadar bahwa polemik mengenai royalti dalam industri musik tengah menjadi perbincangan hangat di Indonesia, dan ini juga menjadi keprihatinan baginya karena ia terlibat dalam industri tersebut.

"Kami memilih topik ini sebagai edisi pertama karena isu ini sedang hangat. Kami ingin menunjukkan kepedulian kami terhadap masalah ini. Sudah waktunya bagi lembaga yang berwenang untuk mencari solusi atas masalah ini," ungkap Nanda Persada.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya