Larissa Chou Punya Gebetan Baru, Janji Kasih Sayang untuk Anak Tak Bakal Berkurang Malah Ditambah

Mendadak Larissa Chou bekas istri Alvin Faiz unggah foto bareng cowok lain seraya minta izin anak untuk memulai lagi. Diduga, cowok itu gebetan baru.

oleh Wayan Diananto diperbarui 28 Agu 2023, 09:26 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2023, 09:24 WIB
Larissa Chou
Mendadak Larissa Chou bekas istri Alvin Faiz unggah foto bareng cowok lain seraya minta izin anak untuk memulai lagi. Diduga, cowok itu gebetan baru. (Foto: Dok. Instagram @larissachou)

Liputan6.com, Jakarta Jagat maya dihebohkan dengan unggahan baru Larissa Chou yang menampilkannya jalan bareng anak dan seorang pria. Dalam foto yang dijepret dari belakang itu, ketiganya kompak tampil dengan baju warna pastel pink.

Wajah pacar baru Larissa Chou tak terekspos. Namun, menilik status teksnya, ibu satu anak ini siap memulai lembaran baru seraya meminta izin kepada anaknya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Anakku, mamah ijin membawa seseorang ya,” cuit Larissa Chou di akun Insagram terverifikasi, Minggu (27/8/2023), seraya menyematkan emotikon setangkai mawar merah.

Bekas istri Alvin Faiz ini berjanji kehadiran orang baru ini tak mengurangi kasih sayang untuk anak. Bahkan, Larissa Chou optimistis kehadiran pria ini akan menambah kasih sayang buat sang buah hati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dia Akan Menambahkan

Unggahan Larissa Chou. (Foto: Dok. Instagram @larissachou)
Unggahan Larissa Chou. (Foto: Dok. Instagram @larissachou)

Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untukmu, tapi sebaliknya dia akan menambahkan. Boleh?” pungkasnya. Saat artikel ini disusun, 350 ribuan orang menyukai unggahan ini.

Larissa Chou hingga kini belum mengklarifikasi status pria tersebut dalam hidupnya. Ia pun belum menjelaskan nama atau siapa cowok yang menemaninya jalan-jalan bareng si kecil.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Masyaallah Ikut Bahagia

Unggahan Larissa Chou. (Foto: Dok. Instagram @larissachou)
Unggahan Larissa Chou. (Foto: Dok. Instagram @larissachou)

Namun sejumlah selebritas menyambut hangat keputusan Larissa Chou memulai lembaran baru pascaperceraian. “MasyaAllah ikut bahagia liatnya,” Ririe Fairus mencuap di kolom komentar.

Bismillah, barakallah ya,” sahut istri Sahrul Gunawan, Dinie Pearl. “Sayang. Masyaallah, tabarakallah. Semangaat, ikut bahagia,” Indadari menimbrung. Lebih dari 19 ribu komentar menggenangi kolom unggahan Larissa Chou.

 


Resmi Cerai Juni 2021

Larissa Chou. (Foto: Dok. Instagram @larissachou)
Larissa Chou. (Foto: Dok. Instagram @larissachou)

Mayoritas netizen mendoakan Larissa Chou segera bertemu cinta sejati. Diberitakan sebelumnya, rumah tangga Larissa Chou dan Alvin Faiz resmi kandas di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (16/6/2021).

Kala itu di hadapan para jurnalis, pengacara Larissa Chou, Chaerudin membenarkan kliennya bukan lagi istri Alvin Faiz. “Gugatan cerai klien kami terhadap Alvin Faiz dikabulkan,” ia menjelaskan.

Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021
Infografis Journal_10 Provinsi dengan jumlah perceraian tertinggi di Indonesia pada 2021 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya