Ruben Onsu Janji Klarifikasi soal Rumah Tangganya dengan Sarwendah

Selumnya ramai pemberintaan mengenai rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah.

oleh Aditia Saputra diperbarui 05 Mei 2024, 21:00 WIB
Diterbitkan 05 Mei 2024, 21:00 WIB
Ruben Onsu dan Sarwendah
Pasangan tiga orang anak ini menggelar perayaan sederhana di satu dekade pernikahannya. "Rayainnya simpel aja, namanya pernikahan udah 10 tahun. Yang penting family time, bareng keluarga sama anak- anak," kata Sarwendah. [Instagram/sarwendah29]

Liputan6.com, Jakarta Isu pisah rumah presenter Ruben Onsu dan Sarwendah yang diungkapkan sendiri oleh ibunda tiga anak itu,  kini menjadi perbincangan hangat. Sarwendah mengaku memilih tinggal di rumah saudaranya daripada bersama Ruben Onsu selama dua bulan terakhir.

Menanggapi hal tersebut, kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang, memberikan klarifikasi. Ia belum bisa memberikan informasi terkait isu pisah rumah tersebut, namun berjanji akan segera memberikan klarifikasi setelah mendapatkan informasi langsung dari Ruben. 

Minola tak menampik kemungkinan proses pembangunan rumah baru yang belum selesai menjadi salah satu penyebab Sarwendah memilih pisah rumah. Ia meminta publik untuk tidak langsung mengartikan pisah rumah sebagai keretakan rumah tangga.

"Pisah rumah ini kan maknanya banyak ya, pisah rumah karena ada masalah, lagi ada proses pembangunan rumah baru, jadi saya tidak harus menafsirkannya dengan cara yang negatif dulu," ujar Minola Sebayang dikutip dari YouTube Cumi cumi, Minggu (5/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perdebatan

[Bintang] Ruben Onsu
Sebagai bentuk dukungannya terhadap anak Danada yang sedang mengidap penyakit kanker darah atau leukimia.Istri Ruben Onsu, Sarwendah beserta mamanya menjenguk anak Denada dirawat. (instagram/ruben_onsu)

Minola juga menyinggung soal perdebatan dalam rumah tangga yang merupakan hal yang wajar. Ia meminta maaf karena belum bisa berbicara secara terbuka pada publik mengenai hal tersebut.

"Biasa (perdebatan) semua rumah tangga pasti ada masalah, nanti kalau betul-betul ada permasalahan itu pasti (publik) juga tahu. Saya juga akan menyampaikan secara terbuka keadaannya. Tapi kan ini saya jujur belum bisa buka apa-apa," tutupnya.

 


Membantah

[Bintang] Ruben Onsu
Dipostingan tersebut terlihat Ruben yang mengenakan jas putih, sedangkan Sarwendah Tan mengenakan gaun pengantin putih, dengan hiasan bunga di kepalanya. Keduanya memegang sebuah surat nikah. (Via Instagram/@Ruben_Onsu)

Sementara itu, kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu, membantah keras kabar bahwa Sarwendah telah menggugat cerai Ruben. Ia menegaskan bahwa kliennya tidak pernah mengajukan gugatan cerai.

"Kami bantah keras bahwa klien kami mengajukan gugatan, karena memang tidak ada gugatan apapun yang diajukan Sarwendah terhadap RO (Ruben Onsu)," ujar Chris. 

Isu rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah masih menjadi tanda tanya. Publik masih menunggu klarifikasi resmi dari kedua belah pihak.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya