Neng Dessy Bahas Berondong Saat Bikin Grup Vokal 4 Bunga Bareng Elly Sugigi, Givry dan Camelia Putri

Grup vokal 4 Bunga diperkuat Neng Dessy, ada Elly Sugigi, Givry dan Camelia Putri. Mereka debut di industri musik Indonesia dengan single baru “Bronis.”

oleh Wayan Diananto diperbarui 01 Jul 2024, 17:34 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2024, 16:40 WIB
Neng Dessy
Grup vokal 4 Bunga diperkuat Neng Dessy, ada Elly Sugigi, Givry dan Camelia Putri. Mereka debut di industri musik Indonesia dengan single baru “Bronis.” (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Neng Dessy)

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul, penyanyi Neng Dessy kembali dengan karya baru. Tak sendiri, ia menggandeng tiga pesohor lain untuk membentuk grup vokal baru bernama 4 Bunga.

Sesuai nama grupnya, 4 Bunga diperkuat empat penyanyi wanita. Selain Neng Dessy, ada Elly Sugigi, Givry dan Camelia Putri. Mereka menandai debut dengan single “Bronis.”

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (1/7/2024), Neng Dessy menguak alasan menggagas 4 Bunga bersama Elly Sugigi, Givry dan Camelia Putri.

“Saya ingin mencicipi pengalaman baru lewat kerja sama dengan seniman lain. Dengan begitu, kami bisa menghasilkan karya baru yang memberi warna bagi industri musik,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pengalaman Pribadi?

Neng Dessy. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Neng Dessy)
Neng Dessy. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Neng Dessy)

Lagu “Bronis” ditulis Neng Dessy bersama Elly Sugigi. Tampaknya lirik lagu “Bronis” berkaca pada pengalaman Elly Sugigi dan Neng Dessy yang beberapa kali menaklukkan cowok berusia lebih muda.

“Kita tahu Mpok Elly artis dan komedian ternama. Kami punya pengalaman pribadi yang pernah diporotin berondong, akhirnya kita bikinlah lagu tentang bronis.” Neng Dessy buka kartu.


Pasangan Yang Manis

Neng Dessy. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Neng Dessy)
Neng Dessy. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Neng Dessy)

Bertindak sebagai penyanyi, penulis lagu, sekaligus produser Millennium Record, Neng Dessy berharap “Bronis” disambut hangat pencinta musik. Lirik yang nyentrik diharapkan mudah nyangkut di telinga dan hati audiens.

“Lagu ini bercerita tentang harapan ingin punya pasangan yang manis, tulus, dan tidak morotin. Maunya menjalani hubungan yang serius, tulus, dan syukur-syukur bisa berakhir di pelaminan,” urainya.


Semoga Menginspirasi Pendengar

Kelompok vokal 4 Bunga. (Foto: Dok. Instagram @ellysugigi_real_)
Kelompok vokal 4 Bunga. (Foto: Dok. Instagram @ellysugigi_real_)

Lewat “Bronis” pula, Neng Dessy dan kawan-kawan menyisipkan pesan bahwa cinta acapkali tak memandang usia. Kuncinya, ketulusan menjalani hubungan dan saling melengkapi.

“Semoga lagu ini menginspirasi pendengar. Intinya saya kapok diporotin berondong. Kalau pun jodohnya cowok lebih muda, maunya yang manis dan benar-benar tulus mencintai,” pungkas Neng Dessy.

 

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya