Kondisi Terkini Rizky Billar Usai Perawatan Intensif 2 Hari dan Dibawa Ke IGD, Sudah Membaik

Rizky Billar sempat tumbang saat hendak menghadiri acara bersama Lesti Kejora.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 17 Jul 2024, 14:30 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2024, 14:30 WIB
Rizky Billar (Dok.Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar terbaring lemah di Instalasi Gawat Darurat (Foto.Dok.Instagram @rizkybillar)

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar membagikan kondisi dirinya usai mendadak sakit dan dibawa ke rumah sakit beberapa waktu lalu. Dalam unggahan Instagram pribadinya, ayah  satu anak itu terlihat membaik meski sempat dikatakan tumbang yang membuat khawatir keluarga.

Awalnya, Rizky Billar menjalani perawatan intensif selama dua hari setelah dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD), sehingga dirinya ditangani oleh dokter terkait kondisi yang melemah karena kelelahan.

Meski dinyatakan belum sepenuhnya pulih, suami Lesti Kejora menunjukan tanda-tanda pemulihan. Dirinya menyatakan sudah bisa beraktivitas seperti biasanya setelah tumbang selama dua hari.

Alhamdulillah kondisi gua udah mulai mendingan dan mulai bisa beraktifitas kembali setelah tumbang hampir 2 hari” tutur suami Lesti Kejora, mengawali keterangan di Instagram pribadinya, Senin (15/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menceritakan Awal Kronologi

Rizky Billar (Dok. Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar jalani perawatan intensif dirumah setelah usai dari IGD (Foto.Dok.Instagram @rizkybillar)

Pria berusia 29 tahun itu, juga membagikan kronologi sebelum dinyatakan tumbang saat dirinya ingin menghadiri event di Bandung yang ditemani oleh istri setelah menghadiri acara Lesti Lovers anniversary.

Kronologisnya saat itu saya ditemani istri siap2 berangkat dari Jakarta ke Bandung sekitar jam 4 subuh untuk sebuah event di Bandung setelah kita selesai menghadiri acara Lesti Lovers anniversary 3 jam sebelumnya dari Puncak” kata Rizky Billar.


Merasa Tidak Nyaman

Sebelum melakukan perjalanan, dirinya merasa sudah tidak nyaman karena mual-mual sambil bergurau, meskipun begitu ia tetap memaksakan untuk hadir ke lokasi acara.

Sebelum perjalanan sebetulnya saya sudah mulai merasa tidak nyaman dan mual-mual (apa mungkin saya sedang hamil?)🤔” tulis suami Lesti Kejora.

Tapi demi teman2 yang sudah hadir dilokasi acara saya tetap memaksakan diri untuk berangkat,” sambungnya.

Namun, tidak berjalan sesuai rencana, Rizky Billar mengatakan tidak bisa hadir dalam acara tersebut karena dilarikan ke IGD.


Tanggapan dari Warganet

Menanggapi kabar tersebut, banyak warganet yang menanggapi kondisinya itu.

Alhamdulillah sehat selalu papabi” kata warganet.

Alhamdulillah udah sehat❤️❤️❤️” kata warganet lain.

Alhamdulillah.. berarti udah bisa balesin komen netizen lagi ya bang😂” kata warganet yang lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya