Jennifer Coppen Kaget Prosesi Larung Abu Dali Wassink Dihadiri Banyak Orang

Banyaknya orang yang hadir selama prosesi larung abu Dali Wassink, menjadi salah satu momen paling berkesan di mata Jennifer Coppen.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 22 Jul 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2024, 20:00 WIB
8 Potret Perjalanan Cinta Jennifer Coppen dan Dali Wassink, Terpisah oleh Maut
Jennifer Coppen dan Dali Wassink. (sumber: Instagram/jennifercoppenreal20)

Liputan6.com, Jakarta Duka masih melanda Jennifer Coppen atas meninggalnya sang suami, Dali Wassink, di Kuta, Badung, Bali, Kamis (18/7/2024). Prosesi melarung abu jenazah Dali Wassink telah dilaksanakan secara khidmat pada Minggu (21/7/2024).

Terbaru, Jennifer Coppen mengunggah video yang memperlihatkan suasana melarung abu jenazah Dali Wassink. Pemandangan pantai dan laut yang indah disorot melalui kamera drone. Tampak juga kerumunan orang yang turut hadir.

Banyaknya orang yang hadir di prosesi larung abu Dali Wassink, jadi salah satu momen paling berkesan di mata Jennifer Coppen. Ungkapan syukur sempat disampaikan melalui media sosial bersama unggahan video momen melarung abu jenazah.

"Kamu sungguh dicintai dali .. aku tidak bisa melupakan jumlah orang yang datang untuk menemuimu kemarin," tulis Jennifer Coppen dalam bahasa Inggris melalui akun Instagram @jennifercoppenreal20, dikutip Senin (22/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ungkapan Rasa Terima Kasih dari Jennifer Coppen

Jennifer Coppen Larung Abu Kremasi Dali
Jennifer Coppen Larung Abu Kremasi Dali di Pantai Lembeng (21/7/2024), Sumber: Instagram/jennifercoppenfanbase)

Rasa terima kasih kepada semua sahabat yang hadir di prosesi larung abu jenazah Dali Wassink pun disampaikan Jennifer Coppen.

"Terimakasih aku ucapkan untuk semuanya yang sudah datang mensupport, sending flowers, food, message, prayed for dali and just being there for us thankyouu," ujarnya.

 


Tak Menyangka Banyak yang Datang

Prosesi Melarung Abu Dali Wassink
Jennifer Coppen sangat tersentuh melihat ratusan orang mengikuti prosesi melarung abu di Pantai Lembeng. aaIni menunjukkan begitu banyak orang yang mencintai almarhum. (Foto: Instagram/ jennifercoppenreal20)

Jennifer Coppen tak menyangka dengan banyaknya orang yang menghadiri prosesi larung abu jenazah suaminya.

"Aku bener “ ganyangka bakal sebanyak ini orang yang mencintai keluarga kecil kita, aku gabisa membalas kebaikan kalian satu per satu tapi percayalah aku berdoa semua tuhan membalas kebaikan kalian," tulis Jennifer Coppen.

"Terima kasih sudah bikin aku merasa bahwa aku ga sendirian, aku janji aku akan mencoba untuk bangkit lagi pelan “ demi anak aku dan dali, aku akan berusaha menjadi ibu yang kuat dan selalu ada untuk kamari," sambungnya.

 


Minta Anaknya Dijaga

Sebelum menutup pernyataan, Jennifer Coppen menyinggung soal janji orang-orang kepada dirinya untuk menjaga anak semata wayangnya, Kamari.

"Dan ingatlah kalian semua berjanji kepadaku juga kalau kita akan jaga kamari bersama. Aku akan selamanya bersyukur dan aku yakin Dali sangat bahagia di sana," ungkap Jennifer Coppen.

"I love you dali i love you," ia mengakhiri.

infografis reklamasi
Reklamasi pantai utara Jakarta
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya