Jangan Lewatkan Sinetron Saleha di SCTV Episode Selasa 23 Juli 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Saleha di SCTV Episode Selasa 23 Juli 2024 Pukul 18.15 WIB.

oleh Tim Showbiz diperbarui 23 Jul 2024, 17:36 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2024, 17:36 WIB
Saleha
Sinetron Saleha tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Dita protes kepada Rianti karena semua rencana Rianti gagal. Rianti bilang itu karena Dita yang eksekusinya tidak benar, padahal rencananya sudah bagus.

Dita dan Rianti membuat skenario perampokan palsu untuk mencelakai Saleha. Rianti suruh Dita kontak orang suruhannya yang akan membantu dia pura-pura jadi perampok.

Saat perampokan pura-pura terjadi, Saleha dibawa terpisah ke kamar lain dan dikurung di dalam lemari. Saleha dibuat nyaris kehabisan napas, tapi Nando dapat firasat.

Karena firasat Nando, Bara akhirnya berhasil menyelamatkan Saleha yang sudah lemas kehabisan napas. Nando yang mendengar kejadian itu buru-buru mau ke rumah sakit.

Nando mau hampiri Saleha, tapi Bella cegah dan ingatkan kalau Saleha sedang dalam masa iddah. Dita shock karena Darmawan malah panggil polisi untuk usut perampokan itu.

Rianti juga kaget karena Darmawan tidak kasih tau dia soal itu. Dita ancam Rianti untuk urus masalah itu kalau tidak dia akan bocorkan kalau itu semua adalah ide Rianti.

Nando akhiri hubungannya dengan Bella dan kembalikan cincin ke Bella. Bella bilang dia ngerti kalau Nando merasa harus menjaga Saleha dan dia akan tunggu kalau suatu hari Nando datang lagi ke dia saat merasa Saleha sudah aman. Nando minta maaf sama Bella dan bilang itu tidak ada tambahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya