Cha Eun Woo Dibidik Main Drakor tentang Superhero Bareng Park Eun Bin

Terkait kabar ini, Fantagio selaku agensi yang menaungi Cha Eun Woo memberi pernyataan resmi.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 27 Jul 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2024, 20:00 WIB
Cha Eun Woo
Kalimat "Chaumet Prince Cha Eun Woo" pun didengungkan oleh para netizen yang mengagumi bintang serial True Beauty itu. (Foto: Instagram/ eunwo.o_c)

Liputan6.com, Jakarta Casting news kembali datang dari Cha Eun Woo. Saat ini dia sedang diincar untuk jadi bintang utama bersama Park Eun Bin dalam serial berjudul The Wonder Fools. Ini merupakan drakor tentang superhero.

Terkait kabar ini, Fantagio selaku agensi yang menaungi Cha Eun Woo memberi pernyataan resmi. Hingga saat ini, sang aktor belum membuat keputusan dan masih dalam tahap mempelajari naskahnya.

"Cha Eun Woo telah mendapat tawaran casting untuk drama The Wonder Fools dan saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil dengan prospek yang baik." Kata pihak agensi dikutip dari situs Soompi, Sabtu (27/7/2024).

Drama ini akan disutradarai oleh Yoo In Shik, sutradara dari Extraordinary Attorney Woo, sementara naskahnya akan ditulis oleh Heo Da Joong, penulis dari Extreme Job. Park Eun Bin yang sebelumnya bekerja sama dengan Yoo In Shik juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


The Wonder Fools

Park Eun Bin menghadiri Baeksang Arts Award ke-58 di Pusat Pameran Internasional Korea (KINTEX), Ilsan, Korea Selatan, 6 Mei 2022. (dok. Instagram @namooactors/https://www.instagram.com/p/CdNtgHzJG03/)
Park Eun Bin menghadiri Baeksang Arts Award ke-58 di Pusat Pameran Internasional Korea (KINTEX), Ilsan, Korea Selatan, 6 Mei 2022. (dok. Instagram @namooactors/https://www.instagram.com/p/CdNtgHzJG03/)

The Wonder Fools (judul sementara) akan menceritakan kisah superhero ‘cacat’ yang tidak dapat mengendalikan kapan kekuatan super mereka muncul. Kondisi ini membuat mereka secara tidak sengaja menggunakan kemampuan mereka.

Awalnya didasarkan pada IP asli Stan Lee, drama ini mengambil arah yang berbeda selama produksi hingga berkembang menjadi seri original. Mengenai perubahan ini, perusahaan produksi Romantic Crew menyatakan, “Ini adalah keputusan yang dibuat dengan kesepakatan dengan pencipta aslinya. Judulnya juga akan mengalami perubahan.”


Peran Eun Chae Ni

Dilaporkan bahwa Park Eun Bin telah ditawari peran sebagai Eun Chae Ni, cucu pemilik restoran. Dia cerdas, sopan, dan pekerja keras, tetapi seiring bertambahnya usia, kondisi jantungnya yang tidak konvensional menyebabkan kemunduran bertahap menjadi perilaku kekanak-kanakan, membuat hidupnya semakin berbahaya.


Respons Warganet

Warganet sangat antusias dengan berita  ini dan berharap Cha Eun Woo dan Park Eun Bin bisa kolaborasi lewat karya ini. 

"Saya yakin ini akan menjadi acara yang hebat, tetapi kami juga sedang menunggu musim kedua dari Extraordinary Attorney Woo," kata salah satu netizen. 

"Saya akan senang melihat aktris yang serba bisa, cantik, dan berbakat ini berperan sebagai superhero dengan kekuatan yang sulit dikendalikan," yang lainnya menimpali. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya