Drakor Serendipity's Embrace Tamat, Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop Pilih Adegan Favorit yang Bikin Deg-Degan

Tak cuma mengucap kata perpisahan, Kim So Hyun mengungkap adegan drakor Serendipity's Embraceyang paling terkenang dalam ingatannya.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 13 Agu 2024, 10:30 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2024, 10:30 WIB
Drakor Serendipity's Embrace. (tvN via Soompi)
Tak cuma mengucap kata perpisahan, Kim So Hyun mengungkap adegan drakor Serendipity's Embraceyang paling terkenang dalam ingatannya. (tvN via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Drakor Serendipity's Embrace akan menayangkan dua episode terakhirnya pada 12 dan 13 Agustus 2024 besok. Jelang tamat, para bintang drakor yang tayang di tvN ini, satu demi satu berpamitan kepada pemirsa. 

"Terima kasih karena telah mencintai Serendipity's embrace dan merasakan 'kupu-kupu' bersama dengan kami. Kuharap drakor ini bisa memberikan healing kepada penonton yang menyaksikan," kata Kim So Hyun, dilansir dari Soompi, Senin (12/8/2024).

Tak cuma mengucap kata perpisahan, Kim So Hyun mengungkap adegan yang paling terkenang dalam ingatannya. "Adegan yang paling membekas di ingatanku adalah waktu Hong Joo dan Hoo Young terjebak di lubang," kata sang aktris. 

Ia juga berharap pemirsa akan setia hingga ending drakor ini. 

"Mohon tetap bersama kami sampai akhir, untuk mengetahui, pilihan apa yang diambil Hong Joo, yang memiliki ketakutan terbesar berupa ditinggalkan orang yang ia cintai," tuturnya. 

Sementara sang lawan main, Chae Jong Hyeop, menyebut Serendipity's Embrace adalah drama yang pelan-pelan  menarik penonton secara alami. 

"Semua adegan Serendipity's Embrace dari awal sampai akhir melekat kuat dalam benakku. seperti 'foto yang hidup'," kata dia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kata Chae Jong Hyeop soal Ending

Chae Jong Hyeop dan Kim So Hyun dalam drakor Serendipity’s Embrace. (tvN via Soompi)
Chae Jong Hyeop dan Kim So Hyun dalam drakor Serendipity’s Embrace. (tvN via Soompi)

Chae Jong Hyeop juga nge-spill tipis-tipis soal apa yang akan disaksikan penonton di episode terakhir drakor ini. 

"Menurutku, lebih baik mengawasi bagaimana Hong Joo dan Hoo Young akan melanjutkan hubungan mereka, begitu juga dengan emosi dan kesimpulan hubungan antara para karakter dalam drama ini," kata dia. 


Adegan Pilihan Yun Ji On

Sementara itu bagi Yun Ji On, adegan yang paling terkenang olehnya adalah saat Kim Hye Ji yang diperankan oleh Dasom memberi peringatan kepada karakter yang ia mainkan, Bang Joon Ho. 

"Menurutku, ini adalah adegan yang benar-benar menampilkan sisi narsistis karakter ini, di mana Joon Ho tak mendengarkan hal apa pun yang tak ia minati secara pribadi," kata dia. 


Sinopsis Drakor Serendipity

Diangkat dari webtoon populer, Serendipity’s Embrace mengangkat tentang perjalanan anak muda dalam menemukan cinta sejati dan impian mereka.

Lee Hong Joo (Kim So Hyun), seorang produser animasi yang takut akan cinta karena kenangan menyakitkan dari hubungan sebelumnya, mengalami perubahan tak terduga setelah bertemu Kang Hoo Young (Chae Jong Hyeop) cinta pertamanya dari satu dekade lalu. 

Hoo Young juga menjadi saksi beberapa momen terendah dalam hidup Hong Joo di masa lalu. Drakor ini telah tayang sejak 22 Juli 2024. Diwartakan Soompi, episode perdananya mencetak rating 3,9 persen dan jadi yang tertinggi di slot penayangannya dari seluruh stasiun TV kabel.

  

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya