Denny Sumargo Tetap Aktif Bermain Game Sambil Mengurus Keluarga

Denny Sumargo berbagi pengalamannya tentang bagaimana ia tetap bisa menikmati waktu bermain game meskipun tengah sibuk mengurus keluarga, terutama anaknya yang baru saja lahir.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 23 Agu 2024, 20:12 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2024, 10:40 WIB
Denny Sumargo
Denny Sumargo

Liputan6.com, Jakarta - Denny Sumargo berbagi pengalamannya tentang bagaimana ia tetap bisa menikmati waktu bermain game meskipun tengah sibuk mengurus keluarga, terutama anaknya yang baru saja lahir.

Meski kehidupannya kini lebih sibuk, Denny mengaku masih menyempatkan diri untuk bermain game di sela-sela kesibukannya sebagai seorang ayah.

“Semenjak punya anak, saya masih main game tapi tetap ngurus anak juga. Biasanya, saya bermain game malam hari setelah semua pekerjaan selesai. Sekitar jam 10 malam sampai Subuh," kata Denny di sela-sela peluncuran TCL X955 Max dengan ukuran 115 inci di Jakarta, baru-baru ini.

"Tapi nggak setiap hari, paling seminggu tiga atau empat kali," mantan pebasket nasional ini, menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tetap Bantu Istri Tengah Malam

Denny Sumargo
Denny Sumargo

Bintang film Erau Kota Raja bercerita bahwa dirinya tetap membantu istrinya mengurus anak, terutama saat malam hari ketika istrinya harus bangun setiap dua jam untuk memberi ASI.

"Aku bantu jagain anak kalau dia agak rewel, nenangin supaya dia tidur, sementara istri bisa istirahat. Kalau istriku tidurnya kurang bagus, mungkin karena stres dan kelelahan, produksi ASI juga nggak bagus. Jadi aku pastikan dia bisa istirahat dan gizinya tercukupi," tambahnya.

 


Urus Bayi Sejak Awal

Denny Sumargo timang bayi (Instagram/sumargodenny)
Denny Sumargo timang bayi (Instagram/sumargodenny)

Menjadi ayah yang aktif sejak hari pertama, Denny juga terlibat dalam perawatan bayinya, seperti memandikan dan mengganti popok.

"Aku bisa semuanya dari awal. Bahkan, mbakku (ART) yang bantu juga kaget, katanya jarang lihat bapak-bapak yang berani pegang bayi yang masih baru lahir," katanya dengan bangga.

 

 


Wajib Bikin Istri Happy

Denny Sumargo dan Olivia
Pria biasa disapa Densu itu mengungkapkan alasannya hingga akhirnya menyerahkan semua penghasilannya pada sang istri. Denny mengaku juga tidak mengetahui fitur keuangan seperti m-banking atau qris. [Instagram/sumargodenny]

Selain berbagi momen-momen indah mengurus anak, Denny juga mengungkapkan bahwa ia selalu berusaha untuk tidak terlalu terlarut dalam kerinduan ketika sedang bekerja di luar rumah.

"Kalau kangen, aku biasa video call sebentar. Tapi aku lebih fokus menjaga istriku. Yang paling penting itu, ibunya happy, kalau ibu happy, anaknya juga happy, dan suami pun happy," dia memungkasi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya