Sinopsis Film Unlocked dan Fakta Menariknya Tayang di Vidio

Berikut sinopsis dan fakta menarik film aksi thriller Unlocked yang tayang di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 28 Agu 2024, 11:40 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2024, 11:40 WIB
Film Unlocked
Sinopsis dan Fakta Film Unlocked (Dok Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Film Unlocked menceritakan tentang Mantan agen CIA yang gagal misi di Paris, kini hidup tenang di London. Namun, ia dipaksa kembali ke dunia spionase ketika ancaman teroris baru mengintai.

Pertama kali tayang tahun 2017, film ini dibintangi sejumlah aktor ternama yaitu  Noomi Rapace, Orlando Bloom, Toni Collette, John Malkovich, dan Michael Douglas. ika kamu menyukai film-film dengan plot yang penuh teka-teki dan ketegangan, Unlocked adalah pilihan yang tepat. 

Kamu bisa nonton film ini melalui platform streaming Vidio, sebelum nonton simak sinopsis dan fakta menarik berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Unlocked adalah film thriller aksi yang mengisahkan tentang Alice Racine, seorang mantan agen interogasi CIA yang berusaha untuk kembali ke dunia spionase setelah pensiun. Kehidupannya yang tenang di London terusik ketika ia terlibat dalam sebuah kasus terorisme yang mengancam kota.

Alice, yang memiliki keterampilan interogasi yang tajam, diminta untuk membantu menginterogasi seorang tersangka teroris. Namun, seiring berjalannya waktu, ia mulai menyadari bahwa ada konspirasi yang lebih besar di balik serangan teroris tersebut. 

Alice harus berpacu dengan waktu untuk mengungkap identitas dalang di balik serangan tersebut dan mencegah terjadinya serangan lanjutan. Film Unlocked menceritakan tentang Mantan agen CIA yang gagal misi di Paris, kini hidup tenang di London. Namun, ia dipaksa kembali ke dunia spionase ketika ancaman teroris baru mengintai.

Pertama kali tayang tahun 2017, film ini dibintangi sejumlah aktor ternama yaitu  Noomi Rapace, Orlando Bloom, Toni Collette, John Malkovich, dan Michael Douglas. ika kamu menyukai film-film dengan plot yang penuh teka-teki dan ketegangan, Unlocked adalah pilihan yang tepat. 


Fakta Menarik Film Unlocked di Vidio

Aktris Swedia, Noomi Rapace, kembali menunjukkan kemampuan aktingnya yang kuat dalam memerankan karakter yang kompleks dan penuh tekanan.

Film ini juga mengambil latar di kota London, yang memberikan suasana yang mencekam dan menegangkan. Selain aksi dan thriller, film ini juga menyajikan intrik politik yang kompleks dan menegangkan.

Selain aksi, film ini juga menyajikan cerita tentang konspirasi politik yang menarik untuk diikuti.Jika kamu mencari film yang akan membuatmu terus menebak-nebak hingga akhir, film ini patut untuk ditonton. Kamu bisa nonton unlocked sub indo di Vidio.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya