God Bless Hingga Ikang Fawzi Siap Meriahkan Rock Legends Festival

Rock Legends Festival 2024 siap menyapa penggemar musik rock melalui serangkaian roadshow di 5 kota besar di Indonesia. Festival musik cadas ini akan digelar di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan juga Bali.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 29 Agu 2024, 09:52 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2024, 07:00 WIB
Rock Legends Festival 2024
Rock Legends Festival 2024

Liputan6.com, Jakarta - Rock Legends Festival 2024 siap menyapa penggemar musik rock melalui serangkaian roadshow di 5 kota besar di Indonesia. Festival musik cadas ini akan digelar di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan juga Bali.

Didukung BDG, Rich Music, dan Raspati Management, festival ini akan menampilkan sejumlah nama-nama besar musik rock seperti God Bless, Edane, Grass Rock, Bunga, hingga Ikang Fawzi.

"Kita punya impian gimana caranya legend kita masih punya panggung, masih bisa bersuara di industri musik. Makanya kita bikin satu ID Baru, Rock Legend," ujar Uyung selalu perwakilan promotor, di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2024).

"Yang luar biasa, line up hampir 74 band, dan semuanya dari tier 1 sampai 3 namanya sudah oke," sambung Uyung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Mudah Memilih Line Up

Rock Legends Festival 2024
Rock Legends Festival 2024

Menurut Uyung, tidak mudah memilih line up yang akan tampil di festival tersebut. Terlebih mereka yang tampil sudah malang-melintang di industri musik, terutama untuk skena rock.

"Sangat susah (cari list artis) karena artis yang tampil di kami itu legend semua ya, ada Godbless ada Edane yang sudah puluhan tahun. Kalau nggak salah yang main di kita, usia karirnya udah puluhan tahun, kita kombinasi sama artis jaman sekarang," jelas Uyung.

 


Dimulai di Taman Mini Indonesia Indah

Hadir di lima titik dengan susunan line up penampil yang  berbeda, Rock Legend Festival memulai rangkaian di Plaza Barat Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, pada 31 Agustus 2024.

"Kita melihat rock banyak sekali penggemarnya. Saya yakin Rock Legend tentu akan membawa warna baru di Taman Mini. Untuk lokasi ada di Plaza Barat, dekat Keong Mas," jelas Erika selaku Vice President Taman Mini Indonesia Indah.

 


Jadi Pelepas Rindu

Tiket tersedia dalam berbagai kategori, mulai dari Rp. 145 ribu hingga Rp.995 ribu, dengan opsi VIP tiket seharga Rp.195 ribu. Festival ini diharapkan menjadi pelepas rindu bagi penggemar musik cadas, bernyanyi bersama idola.

"Nanti kalian akan merasakan musik rock namun dengan nyaman. Goals kita adalah sing along together," ucap Uyung.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya