Neneng Wulandari Cerita Pengalaman Naik Gunung, Ketemu Babi Hutan Hingga Kesal Lihat Orang Pacaran

Neneng Wulandari bercerita pengalaman bertemu babi hutan, saat mendaki Gunung Papandayan.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 15 Sep 2024, 17:00 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2024, 17:00 WIB
Neneng Wulandari
Neneng Wulandari

Liputan6.com, Jakarta Komika Neneng Wulandari mengaku sebagai pribadi yang gemar naik gunung sejak dulu. Berkumpul bersama teman tanpa harus terganggu gadget, menjadi hal yang selalu dirindukan Neneng dari aktivitasnya mendaki gunung. 

Neneng Wulandari bercerita pengalaman bertemu babi hutan, saat mendaki Gunung Papandayan, Jawa Barat. Bahkan, minuman yang dibawanya pun sempat diserobot binatang tersebut.

"Pernah, minuman Neneng diminum babi. Babinya udah kayak kucing, nggak takut manusia," kenang Neneng Wulandari di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2024).

"Itu di Papandayan. Jadi kalau di Papandayan temen bawa minuman, hati-hati aja sering diminum babi," Neneng Wulandari menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Orang Pacaran

Neneng Wulandari
Neneng Wulandari

Menurut Neneng, mendapati orang pacaran saat naik gunung jadi pengalaman horor baginya. Sebab, Neneng mengaku juga ingin merasakan naik gunung bersama orang tersayang. 

"Kita udah capek ya. Di gunung walaupun pemandangan bagus, terus ada orang pacaran tuh kesel. Neng tuh mau dimasakin, dibawain carril (tas), dibaperin di gunung, nggak ada sampe sekarang," akunya.

 


Persiapan Fisik

Curi Perhatian, Ini Pesona Komika Neneng di Rangkaian Pernikahan Kiky Saputri
Penampilan Neneng saat menjadi bridesmaid langsung mencuri perhatian publik. Memakai kebaya merah dengan hijab dan senyumnya yang meneduhkan membuat publik terpesona. Wanita berlesung pipi ini juga makin bikin adem dengan personanya yang polos tapi kocak. (Liputan6.com/IG/@nenengrismawulandari)

Neneng biasanya melakukan persiapan fisik sebelum melakukan pendakian. Ia juga melakukan climbing karena diyakini sangat membantunya saat mendaki gunung. 

"Persiapan yang pasti fisik, minimal 2 Minggu atau 3 Minggu dari sebelumnya. Tergantung dari ketinggian dan kesulitan gunungnya. Neng juga sering climbing, karena itu membantu memory muscle," jelasnya.

 


Hobi Mendaki Gunung

Lebih lanjut Neneng mengungkap impiannya terkait hobi mendaki gunung. Ia mengaku ingin merasakan mancing di Danau Segara Anak Rinjani.

"Pingin mancing di segara Rinjani. Kita mah happy aja naik gunung, nggak harus capek, nggak harus naik di ketinggian berapa, nggak," pungkas Neneng Wulandari.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya