Jennifer Coppen Selesai Umrah Bersama Kamari: Janji Bersama Selamanya Ya, Nak

Jennifer Coppen bersyukur karena anaknya sangat kooperatif saat dijak menjalankan seluruh ibadah selama di Makkah dan Madinah.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 25 Sep 2024, 17:00 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2024, 17:00 WIB
Potret Jennifer Coppen dan Kamari Selama Umrah
Jennifer Coppen bersyukur karena anaknya sangat kooperatif saat dijak menjalankan seluruh ibadah selama di Makkah dan Madinah. (Foto: Instagram/ jennifercoppenreal20)

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Coppen telah menyelesaikan ibadah umrah bersama anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink. Seperti diberitakan sebelumnya, mereka pergi umrah bersama rombongan keluarga Ustaz Derry Sulaiman sejak pertengahan September 2024 lalu.

Lewat akun Instagram-nya, istri almarhum Dali Wassink tersebut mengucapkan terima kasih kepada sang putri. Dia bersyukur karena anaknya sangat kooperatif saat dijak menjalankan seluruh ibadah selama di Makkah dan Madinah. Kamari tak rewel sedikit pun.

Kamari.. terimakasih ya nak.. sudah pinter sekali selama umroh dan sangat pengertian terimakasih sudah nguatin mama,” tutur Jennifer Coppen dikutip dari akun Instagram-nya yang diunggah pada Rabu (25/9/2024).

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto kebersamaannya dengan bayi berusia satu tahun tersebut saat berada di Masjid Nabawi. Kamari tampak sangat lucu mengenakan gamis dan hijab berwarna merah maroon. Wajahnya juga terlihat sangat ceria.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selalu Dijaga Almarhum Suami

6 Pesona Anggun Jennifer Coppen dalam Balutan Hijab saat Umrah
Jennifer Coppen baru-baru ini menjalankan ibadah umrah. Tak sendiri, artis 23 tahun ini mengajak serta putri semata wayangnya, Kamari. [@jennifercoppenreal20].

Selanjutnya, dia berharap dapat selalu hidup berdampingan dengan sang putri tercinta. Jennifer Coppen juga yakin almarhum suaminya akan selalu menjaganya dari dimensi berbeda.

Janji bersama selamannya ya nak, mama cuman punya kamu soalnya jangan khawatir ya papa bakal selalu jagain kita dari atas sana 🕊️ we love you papa,” ungkapnya.


Sa'i Sambil Menggendong Kamari

Diberitakan sebelumnya, Jennifer Coppen juga menjalankan Sa’i, berjalan dari Bukit Safa ke Marwa sambil menggendong buah hati tercinta, Kamari Sky Wassink. Banyak jemaah berpendapat Sa’i adalah salah satu ibadah yang cukup berat dilalui.

Kamari tidak rewel selama Sa’i bersama ibunya. Jennifer Coppen menggendong Kamari di punggungnya sambil mengajak anaknya berinteraksi. Bayi berusia 1 tahun itu bahkan tampak sangat ceria. Lewat akun TikTok-nya, dia menceritakan pengalamannya.


Semoga Sehat Terus

“Doain mama sehat terus ya nak biar bisa gendong kamu sampai kapanpun ❤️ walaupun gaada papa mama juga kuat kokk gendong kamuu tenang kan mama wonderwoman,” tulisnya pada Minggu (23/9/2024).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya