Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia atau TOSI Season 3 Bakal Hadir Pekan Ini

Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia atau TOSI Season 3 akan diwarnai cabang olahraga baru dan melibatkan puluhan selebriti ternama.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 10 Okt 2024, 14:30 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2024, 14:30 WIB
Foto: Penampilan Serasi Cinta Brian dan Callista Arum, Jadi Juara Bulu Tangkis Ganda Campuran di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia
Pasangan selebritas Indonesia, Cinta Brian (kanan) dan Callista Arum menyapa penggemar saat laga bulu tangkis nomor ganda campuran Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) di GOR UNJ, Rawamangun, Jakarta, Minggu (30/07/2023). Cinta/Callista berhasil menjadi juara setelah mengalahkan pasangan Vicky Nitinegoro dan Hesti Purwadinata dua set langsung (21-15, 21-15) pada babak final. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Liputan6.com, Jakarta SCTV bersama RANS Entertainment kembali mempersembahkan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) yang akan kembali bergulir mulai tanggal 12 Oktober hingga 3 November 2024.

Memasuki season ke-3, TOSI menghadirkan beberapa cabang olahraga baru yaitu Basket 3x3, Bola Voli, Futsal, Panahan, Berkuda, Adu Panco, dan Tarik Tambang.

Selain itu, sejumlah nomor baru juga hadir di beberapa cabang olahraga seperti Atletik yaitu Lompat Jauh, Lompat Tinggi, Dan Lari Gawang serta di cabang olahraga Renang juga hadir nomor baru yaitu Gaya Punggung.

Sementara Bulu Tangkis tetap menjadi salah satu cabang yang akan hadir di TOSI Season 3. Puluhan selebriti ternama tanah air dan sejumlah atlet nasional Indonesia akan berpartisipasi dalam berbagai cabang olahraga dengan semangat kompetisi yang tinggi sekaligus menghibur.

Akan Disiarkan Secara LIVE

Foto: Bukan Cuma Jago Tinju, El Rumi Sabet Kemenangan Dua Set Langsung di Laga Bulu Tangkis Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Season 2
Selebritas Indonesia, El Rumi berusaha menjangkau shuttle cock di depan net saat menghadapi Jefan Nathanio dalam cabang olahraga bulu tangkis nomor tunggal putra Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) season 2 di GOR POPKI Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (13/01/2023). El Rumi menang dua set langsung (21-14, 21-16). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Seluruh pertandingan TOSI Season 3 akan disiarkan secara LIVE di SCTV, youtube RANS Entertainment, serta platform OTT VIDIO.

Opening Ceremony TOSI Season 3 akan berlangsung pada Sabtu, 12 Oktober 2024, LIVE pukul 14.00 WIB dari Sport Center – Kelapa Dua, Tangerang, yang dilanjutkan dengan laga perdana dari cabang olahraga Futsal.

Tim RED ROCKET yang terdiri dari Syamsir Alam, Atep, Christian Gonzalez, Rico Ceper, Oki Rengga, Rifky Alhabsyi, dan Atta Halilintar, akan melawan tim GOLDEN ARROW yang diisi oleh Budi Sudarsono, Hamka Hamzah, Indra Frimawan, Ikmal Tobing, Vikcy Nitinegoro, Aditya Zoni, dan Guntur Nugraha.

Pada hari yang sama, juga akan hadir pertandingan Basket 3x3 antara tim BLUE THUNDER yang beranggotakan Daniel Wenas, Harris Vriza, Sitha Marino, Zee Asadel, dan Wijin melawan tim SILVER STORM yang terdiri dari Pandu Wiguna, Richard Insane, Cakrawala Airawan, Maria Selena, dan Cinta Laura.

 

 

Pertandingan Lainnya

Foto: Menang di Ganda Putra, Ariel Noah Gagal Taklukkan Desta di Tunggal Putra Cabor Tenis Meja Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Season
Ariel Noah melepaskan smes ke arah lawannya, Desta pada laga dadakan tunggal putra Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) season 2 di GOR POPKI Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (13/01/2024). Ariel Noah kalah 0-2 (18-21, 19-21). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Keesokan harinya, Minggu, 13 Oktober 2024, akan ada pertandingan Bola Voli yang mempertemukan tim PURPLE SHARK yang diwakili oleh Pungky Afriecia, Rico Ceper, Syamsir Alam, Ricky Harun, Sitha Marino, Dinda Kanyadewi, Tanta Ginting, Clara Bernadeth, Wijin, dan Baim Alkatiri.

Mereka akan melawan tim GREEN WOLVES yang terdiri dari Lely Kusumah, Bastian Steel, Maria Selena, Jolene Marie, Angie Marcheria, Vicky Nitinegoro, Antonio Blanco, Desta, Raffi Ahmad, dan Gading Marten.

Selain itu, cabang olahraga Non-Olympic seperti Panco dan Tarik Tambang juga akan hadir dan memeriahkan pertandingan TOSI Season 3 di hari kedua.

 

 

Jadwal Penayangan

Foto: Menang di Ganda Putra, Ariel Noah Gagal Taklukkan Desta di Tunggal Putra Cabor Tenis Meja Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Season
Selebrasi pasangan Raffi Ahmad/Ariel Noah setelah mencetak angka saat menghadapi pasangan Desta/Gading Marten pada laga ganda putra Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) season 2 di GOR POPKI Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (13/01/2024). Raffi Ahmad/Ariel Noah menang 3-1 (21-10, 21-14, 17-21 dan 21-13). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Saksikan “Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI) Season 3” hadir mulai hari Sabtu, 12 Oktober 2024 pukul 14.00 WIB setiap Sabtu dan Minggu.

Nantikan episode berikutnya yang akan menyajikan beragam cabang olahraga lainnya di lokasi berbeda, LIVE hanya di SCTV, youtube RANS Entertainment, serta Vidio!

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya