Ririn Dwi Ariyanti Belum Pernah Masak untuk Suami

Soal urusan masak-memasak, meski sudah tiga tahun menikah dengan Aldi Wahab, Ririn Dwi Ariyanti mengaku belum bisa memasak.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 15 Jul 2013, 16:40 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2013, 16:40 WIB
ririn-dwi-2-130715b.jpg
Jangan ditanya masalah urusan dapur kepada Ririn Dwi Ariyanti. Soal urusan masak-memasak, meski sudah tiga tahun menikah dengan Aldi Wahab, Ririn mengaku belum bisa memasak.

"Nggak, aku nggak suka masak," kata Ririn, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013).

Ternyata tak hobi memasak Ririn diturunkan dari kedua orangtuanya. Ririn mengaku, kedua orangtuanya, khususnya sang ibu, jarang memasak untuk anak-anaknya.

"Kebetulan keluarga aku dari kecil tuh nggak ada yang hobi masak. Nggak pernah terbiasa, nggak bisa otodidak, di rumah ibu-bapakku bukan tipe yang masak sendiri," jelasnya.

Namun, wanita kelahiran 6 November 1985 yang populer berkat sinetron Ada Apa dengan Cinta ini juga berkeinginan suatu saat bisa memasak untuk suami tercinta.

"Mau belajar masak. Cuma memang waktunya ya. Kalau aku mau masak ya harus belajar,  mudah-mudahanan bisa," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya